Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel Penuhi Hak Dasar Narapidana

Politik | Tuesday, 14 Jun 2022, 13:22 WIB

Surulangun Rawas, Humas Lasura - Kepala Lapas Surulangun Rawas Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan didampingin oleh Kepala Subseksi Pembinaan serta Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban laksanakan kegiatan pemenuhan hak dasar warga binaan pemasyarakatan pada hari Selasa (14/06).

Pemenuhan hak dasar ini merupakan salah satu program dari Subseksi Pembinaan Lapas Surulangun Rawas, adapun yang diberikan berupa perlengkapan mandi berisi pasta gigi, sabun, sampo, dan diterjen.

Indra Yudha, Kepala Lapas Surulangun Rawas Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengatakan bahwa pemberian perlengkapan mandi ini dilaksanakan secara berkala guna memenuhi kebutuhan dasar kebersihan jasmani bagi warga binaan kami.

" Kami selalu menjaga kebersihan warga binaan pemasyarakatan Lapas Surulangun Rawas dengan harapan dapat mencegah penularan penyakit menular di dalam Lapas" Kepala Lapas Surulangun Rawas, Indra Yudha menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image