Mudahkan Hidup dengan Aplikasi Pengingat Servis Mobil

Rembuk  

Memiliki mobil dengan tampilan menawan dan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan tentu sangat menyenangkan. Namun untuk menjaga keawetannya, diperlukan perawatan baik dan teratur. Kini, ada banyak kemudahan bagi pemilik mobil yang ingin memberikan perawatan terbaik untuk kendaraannya.

Perkembangan era digital yang serba cepat memacu perusahaan untuk berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik bagi para pelanggan. Salah satu bentuk after sales service yang dibuat untuk memanjakan customers di industri otomotif adalah aplikasi pengingat servis kendaraan (car maintenance reminder).

Tak ada pemilik mobil rela mobilnya cepat rusak. Mobil dengan spare parts yang susah dicari juga cenderung kurang diminati. Bahkan, sekadar antrean memanjang di tempat servis kendaraan bisa membuat pelanggan berpaling hati.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aplikasi pengingat servis kendaraan memberikan win-win solution bagi produsen dan pemilik mobil. Produsen atau penjual mobil bisa ‘mengikat’ para pembeli untuk bertahan menggunakan layanan di perusahaannya, sementara pembeli dimudahkan dalam perawatan mobilnya.

Lalu, fitur apa yang bisa kita nikmati dari aplikasi pengingat servis kendaraan?

 

Perawatan Bodi Kendaraan

Tak perlu ribet mencari tempat dan jadwal servis kendaraan, aplikasi pengingat servis kendaraan memudahkan pemilik mobil untuk melakukan jadwal perawatan. Booking dan jadwalkan perawatan kendaraan seperti car wash, poles, coating, waxing bisa dilakukan di satu aplikasi. Selain itu, pemilik mobil bisa mendapatkan rekomendasi tempat-tempat perawatan yang menjadi mitra resmi dari penyedia aplikasi tersebut.

Perpanjangan STNK Online

Kini tak perlu waktu lama antre dan berkerumun untuk perpanjangan STNK. Adanya fitur STNK online membuat kita bisa menjadwalkan proses perpanjangan dengan lebih mudah. Lakukan hal itu di aplikasi pengingat servis kendaraan. Biro jasa akan mengatur dan membantu pelanggan hingga proses perpanjangan STNK selesai.

Penjualan Kendaraan

Beberapa perusahaan otomotis telah mengembangkan aplikasi pengingat servis kendaraan terhubung dengan situs jual beli mobil. Dengan fasilitas ini, pemilik mobil akan dimudahkan untuk menjual kendaraan yang sudah tidak ingin dipakai lagi atau membeli kendaraan baru. Fitur ini akan sangat memudahkan. Pelanggan bisa langsung mengecek dan mendapatkan informasi tentang pembayaran angsuran, asuransi, penghitungan pelunasan, serta data pembiayaan lainnya.

Dana Tunai

Dana tunai merupakan fitur pinjaman online yang terkait langsung dengan penyedia aplikasi. Fungsinya memudahkan pelanggan melakukan pinjaman uang segar untuk kebutuhan konsumtif tanpa jaminan tambahan. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan dana tambahan untuk servis kendaraan atau kebutuhan lainnya dengan lebih cepat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger, Content Writer, Digital Marketing Enthusiast

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image