Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aiuu Mentary

7 Produk Furniture yang Cocok sebagai Hiasan Ruang Tamu Anda Agar Semakin Cantik

Gaya Hidup | Sunday, 17 Oct 2021, 16:13 WIB

Sedang mencari inspirasi untuk melakukan dekorasi ruang tamu hunian anda agar semakin nyaman dan cantik? anda bisa melakukannya dengan mudah jika telah memiliki rencana yang matang. Namun tidak semua orang bisa melakukannya, apalagi kita sebagai orang awam tentu akan merasa binggung.

Nah daripada binggung anda bisa menyimak ulasan terbaru kami yang akan membantu anda mewujudkan ruang tamu agar menjadi lebih elegan dan cantik dengan beberapa tambahan produk furniture berkualitas.

Anda bisa melakukan custom produk yang bisa menyesuaikan dengan konsep hunian anda. beberapa produk furniture ini bisa menjadi inspirasi menambah ruang tamu anda semakin elegan dan menawan dan betah untuk bersanti dengan keluarga anda. Langsung saja dibawah ini ulasannya.

Produk Furniture yang Cocok sebagai Hiasan Ruang Tamu

1. Mimbar Podium Minimalis

Jika di masjid terdapat mimbar masjid, anda juga bisa menghadirkan produk yang satu ini di ruangan rumah anda. Mungkin ini terkesan aneh, namun sebenarnya ini adalah langkah tepat untuk mendapatkan hiasan ruang tamu anda semakin cantik dengan hadirnya podium minimalis sebagai hiasan di ruang tamu anda. Anda bisa meletakkan produk furniture yang satu ini di bagian pojok ruangan atau di beberapa space yang kosong.

2. Meja Minimalis

Ruang tamu akan semakin cantik dengan hadirnya meja minimalis yang memiliki beragam fungsi wajib seperti untuk menaruh beberapa vas bunga atau sebagai pelengkap ruang tamu anda agar semakin nyaman. Beberapa meja minimalis tersedia dalam berbagai varian yang bisa Anda pilih sesuai selera.

3. Bufet Partisi TV

Beberapa barang elektronik memerlukan space yang cukup besar untuk meletakkannya dan jika ruangan rumah Anda khususnya ruang tamu memiliki ukuran kecil maka solusi terbaik adalah menghadirkan bufet partisi sebaguna ini. Selain untuk meletakkan TV juga bisa menyimpan beberapa foto kenangan dan peralatan lainnya.

4. Kursi Cafe

Ingin tampil beda, anda bisa mencoba produk furniture yang satu ini yakni Kursi Cafe. Salah satu produk furniture yang saat ini sedang naik daun ini juga digemari oleh para konsumen tanah air untuk mempercantik hunian mereka terutama ruang tamu agar semakin terlihat cantik dan elegan.

5. Sofa Empuk

Produk furniture yang menurut kami wajib ada di ruang tamu adalah sofa yang banyak sekali model tersedia saat ini. Jika ruangan anda tidak terlalu luas maka bisa memilih sofa dengan desain minimalis dengan beragam model terbaru. Pilihkan sofa yang memiliki ukuran sama dengan lokasi tempat yang ingin anda tempatkan.

6. Jam Dinding

Jika langit-langit ruang tamu anda masih kosong, beberapa motif jam dinding yang dijual banyak di toko online tanah air adalah opsi terbaik. Anda bisa memilih berbagai model dan bentuk jam dingin yang memiliki fungsi selain penanda waktu juga mampu menghadirkan ruangan anda semakin cantik dan indah.

7. Partisi Ruangan

Selain untuk mempercantik ruangan, kehadiran partisi ruangan juga dapat membantu anda untuk membagi beberapa tempat yang bisa anda gunakan untuk beberapa ruangan seperti ruang tamu dengan ruang keluarga atau juga dapur yang banyak dilakukan di rumah yang memiliki ukuran sempit.

Anda bisa melakukan penataan ruang tamu anda senyaman mungkin dengan tambahan beberapa produk furniture berkualitas tersebut. Pastikan anda memilih produk furniture dengan kualitas bahan baku terbaik sehingga awet dan juga tahan lama. Namun jika anda merasa kesulitan maka anda bisa mencoba menggunakan pihak ketiga yakni jasa desain untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image