Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Manseper

DxMall Shopee: Apakah Aman?

Teknologi | Monday, 13 Jun 2022, 01:09 WIB

Pernahkah Anda mendengar tentang penghasil uang DxMall Shopee? Saat ini info tentang aplikasi penghasil uang banyak tersebar dimana-mana. Tapi tak semua web dan aplikasi penghasil uang yang viral aman untuk digunakan.

dxmall shopee

Kali ini kami akan membahas sebuah penghasil uang terbaru, yaitu DxMall Shopee.

Apakah DxMall Shopee ini resmi dari pihak Shopee?

Apakah DxMall Shopee aman dan bagaimana cara menggunakannya? Simak terus untuk mengetahui lebih dalam tentang DxMall .

Apa Itu DxMall Shopee?

perlu diketahui aplikasi ini tidak ada kaitannya dengan Aplikasi Marketplace Shopee.

DxMall merupakan aplikasi penghasil uang. Jika Anda mengetikkan DxMall di pencarian Google, maka akan muncul DxMall dari berbagai situs. Menariknya semua DxMall yang muncul adalah apk penghasil uang Easy Shop.

Jadi DxMall ini merupakan nama lain dari aplikasi penghasil uang Easy Shop. Aplikasi penghasil Easy Shop ini mungkin jarang didengar. Sehingga mereka menamakan diri menjadi DxMall agar lebih populer dikalangan masyarakat.

Easy Shop apk atau DxMall apk ini menawarkan penghasilan fantastis dengan cara mudah. Anda hanya perlu melakukan tugas pesanan barang Shopee yang diminta. Keuntungan akan diberikan tiap Anda berhasil menyelesaikan pesanan.

Cara Daftar DxMall Shopee

1. Buka browser, kemudian kunjungi laman pendaftaran Easy Shop DxMall di link dibawah ini

2. Isi username Anda beserta kata sandi untuk akun DxMall .

3. Setelah itu masukkan nomor telepon aktif dan kode undangan DxMall.

4. Centang I agree Privacy Policy, lalu klik Konfirmasi Pendaftaran.

5. Pendaftaran DxMall sukses dilakukan.

Link Pendaftaran

Berikut link yang bisa anda buka untuk mendaftar:

dxmall shopee

Tutorial DxMall Shopee

Aplikasi Easy Shop DxMall ini sama seperti apk penghasil uang kebanyakan. Anda dapat menghasilkan uang di DxMall dengan menyelesaikan misi pesanan. Misi pesanan bisa didapatkan jika Anda melakukan isi ulang atau deposit.

Semakin tinggi deposit maka semakin tinggi level kelas VIP Anda, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak misi dan lebih banyak keuntungan. Selain itu, Anda juga diminta untuk mengundang orang lain agar menggunakan Easy Shop penghasil uang.

Pengguna baru harus memasukkan kode undangan jika ingin mendaftar Easy Shop. Semakin banyak pengguna baru yang memasukkan kode undangan Anda, maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari Easy Shop Apk DxMall ini.

Apakah DxMall Shopee Aman?

Aplikasi DxMall (Easy Shop) ini jelas tidak aman. Apk DxMall ini jelas-jelas aplikasi penghasil uang bodong, karena tidak memiliki izin resmi. Cara kerja apk DxMall ini juga sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang menerapkan penipuan skema ponzi.

Artinya aplikasi DxMall ini suatu saat pasti akan melakukan penipuan. Daripada mengambil resiko, hindari aplikasi DxMall ini. Masih banyak apliaksi penghasil uang selain DxMall Shopee yang bisa Anda gunakan.

Itulah review DxMall yang bisa metodepraktis sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekian, semoga info tentang penghasil uang Easy Shop DxMall ini bisa berguna untuk Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image