Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ashefa Griya Pusaka

Wawancara Program Rehabilitasi Narkoba di Ashefa Jakarta Barat

Info Terkini | Saturday, 16 Oct 2021, 14:50 WIB

Jakarta, Ashefa Griya Pusaka - #PahamAdiksi "Program rehabilitasi narkoba di Ashefa Jakarta Barat".

Wawancara dengan Indra Latief sebagai kepala cabang Ashefa Jakarta Barat.

Penyalahgunaan narkoba di Indonesia terus bertambah banyak setiap tahunnya, peran pusat rehabilitasi narkoba untuk membantu mereka pulih dari ketergantungan NAPZA sangat penting. Karena efek ketergantungan ini tidak bisa di anggap sepele, akibat konsumsi narkoba akan menimbulkan berbagai macam dampak negatif. Oleh karena Ashefa berkomitmen membantu mereka pulih dari ketergantungan, supaya bisa hidup lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini Ashefa Griya Pusaka memberikan #PahamAdiksi yang selama ini banyak di pertanyakan oleh masyarakat. Berikut pertanyaan-pertanyaan yang mungkin membuat Anda penasaran:

Pertanyaan 1 #Mengenal konsep yang digunakan Ashefa Jakarta Barat?

*Individual treatment psycho education and counseling, untuk mengetahui kenapa anak ini menggunakan narkoba dan mencari akar permasalahannya sendiri.

Pertanyaan 2 #Kemungkinan berhasil untuk pulih dari ketergantungan?

*Kemungkinan untuk pulih, tergantung dari korban penyalahguna itu sendiri. Setelah menyelesaikan program kita akan tetap melakukan perawatan dan pemantauan selanjutnya.

Pertanyaan 3 #Berapa biaya rehabilitasi Ashefa Jakarta Barat?

*Biaya sebenarnya kita ada rate, tetapi kita tidak pernah memaksakan keluarga untuk mengikuti tarif biaya yang berlaku.

karena setiap keluarga pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda, bagi keluarga yang kurang mampu akan kita berikan keringanan, karena tujuan kita merubah anak itu menjadi lebih baik dan memastikan korban penyalahguna mendapatkan pelayanan yang tepat.

Pertanyaan 4 #Motivasi Bapak Indra Latief terjun ke dunia rehabilitasi dan melayani orang dengan masalah penyalahgunaan narkoba?

*Dulu saya seorang penyalahguna dan merasa tidak ada harganya, dari masalalu ini saya belajar pentingnya pulih dari ketergantungan dan membantu sesama yang tujuannya adalah pelayanan.

Panggilan hati untuk rehabilitasi dan tidak mementingkan profit, tetapi bagaimana kita bisa menjadi manfaat bagi orang lain.

Pulihkan Dirimu, Selamatkan Generasimu!

Sumber: https://ashefagriyapusaka.co.id/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image