Gamer Wajib Tahu Kelebihan Yang Di Miliki Free Fire Max

Image
Meta Gaming New
Teknologi | Saturday, 16 Oct 2021, 09:54 WIB

Garena resmi merilis Free Fire MAX di Android dan iOS. Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, berikut informasi mengenai kelebihan, link download dan cara install Free Fire MAX.

FF MAX hari ini resmi diluncurkan di Play Store dan App Store. Game battle royale ini, menawarkan berbagai fitur unggulan dan banyak peningkatan. Memang banyak sekali kelebihan FF MAX dibandingkan FF standar.

Walaupun begitu FF MAX hadir bukan untuk menggantikan FF versi standar. Justru kehadiran FF MAX menambah keberagaman game Garena FF. Kamu tinggal pilih apakah ingin bermain FF MAX atau FF standar. Berikut ini 7 kelebihan dari Free Fire Max, yang wajib kamu tahu.

1. Kualitas Grafis Tinggi

Game Free Fire kerap diejek karena kualitas grafisnya yang tidak seberapa dibandingkan pesaing populernya seperti COD Mobile atau PUBG Mobile. Wajar saja jika pengembang berupaya meningkatkan kualitas grafis Free Fire pada versi Max.

Kualitas grafis yang mumpuni akan memberikan pengalaman bermain yang lebih nyata kepada penggemar. Para YouTuber Free Fire sudah memamerkan versi HD dari game tembak-tembakan ini.

2. Draw Distance Ditambah

Draw distance merupakan istilah untuk jarak maksimal pemain supaya bisa melihat objek secara tiga dimensi. Peningkatan grafis pada versi MAX membuat pengembang meningkatkan jangkauan draw distance di permainan dan fitur yang lebih baik.

Kamu bisa memandang titik pada peta secara lebih nyata dan lebih jauh sehingga bisa mendeteksi keberadaan musuh secara lebih mudah. Hal ini tidak saja memanjakan secara visual, namun juga mempengaruhi jalannya pertandingan.

3. Bisa Buat Map Sendiri

Buat para gamer yang sudah download Free Fire MAX di Android ataupun iOS, mereka bisa membuat map sendiri lewat fitur Craftland. Gamer dapat berkreasi dan memasukkan berbagai objek, bangunan, struktur, dan berbagai dekorasi ke map untuk pengalaman bermain yang lebih unik.

Map yang sudah selesai dibuat dapat dimainkan bersama-sama oleh pemain. Gamer juga dapat membagikan map buatan mereka untuk di-host oleh pemain lainnya, hingga mendapatkan subscribe dan like dari map yang dibuatnya.

4. Map Lebih Realistis

Free Fire MAX juga menghadirkan map yang telah ditingkatkan secara grafis. Ini memungkinkan pemain untuk melihat detail yang lebih baik dari map favorit mereka.

Efek-efek map juga telah ditambahkan untuk menawarkan pengalaman dalam game yang lebih realistis. Ini termasuk efek tambahan di grafis perairan, zona aman, dan bahkan pada lingkungan alami sekitar.

Salah satu map favorit para pemain, Bermuda juga akan dibawa ke dalam FF MAX. Dengan nama Bermuda MAX, map ini menghadirkan area Clocktower dan Factory yang didesain ulang, dengan tambahan detail grafis yang lebih baik.

5. Pembaruan Efek Suara dan Animasi

Game FPS Android ini menampilkan pembaruan visual dan audio, sehingga memungkinkan pemain untuk lebih mendalami pengalaman FF mereka. Animasi gerakan dasar seperti berlari, melompat, merangkak telah ditingkatkan sehingga terlihat lebih halus dan realistis.

Animasi khusus saat pemain mengkonsumsi mushroom, dan membuka parasut saat akan drop ke dalam map juga telah ditambahkan. Senjata dalam Free Fire MAX pun ditingkatkan, seperti animasi reload yang dilengkapi dengan efek suara yang lebih realistis.

6. Tampilan Lobi Baru

Kelebihan lainnya terlihat dari tampilan lobi. Di FF MAX pemain bisa bertemu dengan lobi yang memiliki efek animasi 3D dan lebih hidup. Hal ini yang membuat karakter kamu akan berjalan dengan kualitas grafik yang halus.

7. Senjata dan Karakter Baru

FF MAX menghadirkan senjaata sniper rifle baru, dan karakter Lucas serta Kapella. Senjata ini bisa diandalkan karena memiliki scope hingga 8x terlebih jika kamu suka bermain sebagai seorang sniper.

Selain itu terdapat pula 2 karakter Free Fire terbaru yakni Lucas dan Kapella. Lucas merupakan pemain sepak bola muda dengan skill Hat-Trick yang membuat sejumlah besar HP dipulihkan saaat Lucas mengalahkan musuh.

Sementara Kapella merupakan karakter wanita baru yang punya skill Healing Song yang bisa diandalkan ketika Kapella bermain sebagai support di dalam squad. Selain itu, saat Kapella mati, rekan satu tim akan menerima lebih sedikit damage akibat ledakan maupun tebakan peluru.

Demikianlah informasi kali ini yang bisa kami bagikan untuk kalian mengenai kelebihan yang dimiliki oleh game Free Fire Max jika dibandingkan dengan FF Biasa. Terima kasih semoga bermanfaat. Sumber : terkaitgame.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Berbagi Tentang Tips Trik Seputar Dunia Teknologi

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mengenal Iman dalam Trilogi Ajaran Islam

Image

Pemuda Katolik Dorong Pemerintah Mahakam Ulu Lebih Peduli Terhadap Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

Image

Forum Pencak Silat Desa Sidoharjo Klaten, Bantu Korban Gempa Cianjur Gerobak Dorong

Image

Strategi Perbankan Syariah dalam Menghadapi Resesi 2023

Image

Prihatin Nasib Korban Gempa Cianjur, Mapala Kompas Pagar Alam Kirim Bantuan

Image

Aliansi Mahasiswa UMSB Kirim Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image