Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tri

Fitur-Fitur Pembaruan Terbaru Aplikasi Fouad WhatsApp Lengkap Dengan Link Download

Teknologi | Sunday, 12 Jun 2022, 20:09 WIB

Apa Itu Fouad WhatsApp?

Fouad WhatsApp merupaka salah satu apliksi varian WA MOD yang dikembangkan oleh Fouad Mods.

Aplikasi ini banyak menawarkan berbagai fitur menarik dan berguna antara lain yaitu kustomisasi tema, keamanan aplikasi, pengubahan gaya, pengunci percakapan dan beragam fitur lainnya.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Fouad WhatsApp memiliki fitur yang hampir mirip dengan whatsapp mod jenis lainnya, namun aplikasi mod ini memiliki kelebihan tersendiri.

Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa aplikasi ini banyak di minati oleh pengguna smartphone sekarang ini.

Fitur – Fitur Fouad WhatsApp

1. Fitur Privasi

Fouad WhatsApp memiliki berbagai fitur sebagai pengaturan privasi penggunanya.

Fitur-fitur yang terdapat pada privasi ini diantaranya yaitu sebagai berikut :

Menyembunyikan terakhir dilihatCentang biruCentang duaHide view statusStatus mengetikMerekam pesan suaraAlways onlineAnti revokeDan lainnya2. Fitur Keamanan

Jika kamu termasuk orang yang tidak menyukai jika obrolan kamu atau chat pada WA kamu dilihat orang lain, maka aplikasi ini telah menyediakan fitur untuk kamu mengamankan pesan kamu jadi tidak akan dibaca oleh orang lain.

Disini kamu bukan hanya bisa mengunci aplikasi wa nya saja tetapi kamu juga dapat mengunci pesan pada kontak yang kamu pilih, sehingga kamu dapat leluasa dalam mengobrol tanpa takut di intip oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

3. Kustomisasi Tampilan

Fitur ini memmungkinkan kamu untuk dapat mengubah tampilan icon maupun header pada tampilan utama aplikasi whatsapp kamu.

Kamu dapat mengubah dan mengatur sesuka kamu beragam tampilan yang ada pada aplikasi whatsapp.

4. Theme Shop

Jika kamu menggunakan whatsapp biasa sudah dipastikan kamu hanya memiliki tampilan yang itu – itu saja, ini yang mungkin membuat kamu merasa bosan dengan tampilan yang itu – itu saja.

namun jika kamu menggunakan whatsapp mod jenis ini kamu akan mendapatkan ribuan jenis tema berbeda yang dapat kamu pilih sesuai keinginan.

5. File Sharing Tanpa Batas

Dengan kamu menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp sudah dipastikan kamu akan bebas dalam mengirim pesan, dikarenankan kamu tidak akan mendapatkan batasan jika mengirim file.

Jika kamu menggunakan whatsapp original kamu pastinya memiliki batasan batassan dalam mengirim file, hal ini yang membuat kamu tidak dapat leluasa dalam melakukan chatting.

6. Tersedia Berbagai Pilihan Emoji

Bagi kamu yang sering menggunakan emoji dalam menjawab chat, tentunya fitur ini akan sangat berguna untuk kamu.

Fouad WhatsApp telah menyediakan banyak beragam emoji unik dan menarik, dengan begitu kamu akan dengan mudah menemukan emoji yang kamu inginkan.

7. Anti Banned

Dikatakan bahwa Fouad WhatsApp lebih tahan banned daripada WhatsApp modifikasi versi lain. Hal ini karena pengembang FWA selalu memperbaharui aplikasi mengikuti kebijakan privasi pada WhatsApp original.

8. Multi – Akun

Fitur ini pastinya tidak akan kamu dapatkan di aplikasi whatsapp original, fitur ini akan dapat berguna untuk kamu yang ingin memiliki dua akun whatsapp didalam satu aplikasi.

Dengan begini kamu tidak perlu lagi repot untuk menginstal aplikasi tambahan untuk membuat dua akun whatsapp, karena whatsapp mod jenis ini menyediakan fitur Multi – Akun.

9. Pintasan

Dari fitur ini akan membantu kamu dalam urusan chatting, dari fitur ini kamu tidak lagi perlu repot melakukan segala hal dalam urussan chatting.

Salah satu fitur pintasan yang yang terdapat pada aplikasi ini adalah pintasan fitur voice note. Untuk mengirimkan pesan suara biasanya kamu harus menekan lama voice note untuk bisa merekam suara kamu.

Tetapi dengan kamu menggunakan aplikasi ini, cukup dengan melakukan satu sentuhan kamu langsung dapat melakukan perekaman suara, dan kamu dapat menekannya kembali untuk menghentikan voice note.

Bukan hanya fitur pintasan voice note tetapi masih banyak lagi fitur pintasan lainya, kamu dapat mengetahui jika kamu sudah menginstal aplikasi ini.

Silahkan kalian download Fouad WhatsApp melalui link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

DOWNLOAD FOUAD WHATSAPP >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image