Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Zuan Permana

Apakah PUBG Pinjam Dana Ke Free Fire??

Teknologi | Sunday, 12 Jun 2022, 18:11 WIB

Banyak rumor di media sosial mengenai PUBG pinjam dana ke Free Fire,yang sudah kita ketahui bersama saat ini PUBG dan Garena Free Fire merupkan kandidat game yang bergenre Battle Royale, dimana kedua game ini sangat di gemari oleh banyak kalangan masyarakat khususnya Indonesia.

Namun, beberapa waktu ini ada sebuah kabar bahwa PUBG Mobile telah meminjam dana ke Garena Free Fire, sehingga dengan rumor tersebut banyak pecinta game FF yang menghina para player PUBG.

Ada beberapa orang yang mempercayai berita pubg pinjam dana ke ff, namun ada juga yang tidak mempercayainya dengan mengatakan hoax.

Selengkapnya>>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image