Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dani Munanjar

Cara Menggunakan Ssstiktok Unduh Video Tiktok, Dijamin Bebas Watermark

Teknologi | Thursday, 14 Oct 2021, 21:37 WIB

Aplikasi Tiktok menjadi suatu aplikasi yang banyak digemari oleh hampir seluruh kalangan di Indonesia. Disini, Anda bisa menemukan beragam video lucu, edukasi, tutorial, dan lainnya melalui beranda fyp atau search langsung akun Tiktok-nya. Terkadang, agar video Tiktok yang Anda tonton bisa ditonton ulang, maka Anda perlu untuk mengunduhnya. Kini, ada salah satu situs yang bisa digunakan, yaitu ssstiktok unduh video tiktok tanpa watermark.

Sesuai namanya, ssstiktok memungkinkan Anda untuk mengunduh video Tiktok tanpa adanya watermark bertuliskan ‘TikTok’ di dalam videonya. Hal ini memang terkadang diinginkan oleh para pengunduh, sehingga mereka mencari tahu tentang keberadaan situs ini.

Sebenarnya di aplikasi TikTok sendiri, Anda bisa mengunduh video secara langsung. Namun, video yang diunduh itu akan memiliki watermark TikTok seperti umumnya.

Nah, jika Anda ingin mencoba mengunduh video tiktok menggunakan ssstiktok, maka bisa simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Ssstiktok?

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda pilih untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark, salah satunya adalah ssstiktok. Nah, ssstiktok sendiri merupakan suatu website atau situs yang menyediakan sebuah layanan untuk Anda agar bisa mengunduh video Tiktok tanpa watermark.

Menariknya, tak hanya mengunduh dengan menghilangkan watermark saja, situs ssstiktok memiliki fitur untuk mengubah video menjadi audio MP3. Cara penggunaannya juga cukup mudah, sehingga tidak sulit untuk dioperasikan oleh orang yang baru menggunakannya saat itu.

Website ini sudah lama hadir, namun baru dikenal namanya saat popularitas Tiktok semakin meningkat. Dengan begitu, adanya aplikasi ini tentu mendapatkan respon positif di kalangan banyak pengguna. Sebab, kini mereka bisa menonton video Tiktok atau mendengarkan versi MP3 secara offline alias tanpa koneksi internet.

Fitur yang Dimiliki Oleh Ssstiktok

Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh ssstiktok tempat unduh video Tiktok ini, yaitu:

1. Fitur Ubah Video Menjadi MP3

Ssstiktok memiliki fitur utama yang menjadi andalannya, yaitu dapat mengubah video ke dalam format MP3 alias audio. Hal ini cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan audio Tiktok untuk digunakan dalam video Anda.

Tak hanya digunakan dalam video baru, audio MP3 dari Tiktok bisa Anda manfaatkan untuk nada dering ponsel. Sehingga, banyak orang yang mencoba hal ini dan menggunakan hasil download untuk nada dering atau notifikasi WA.

2. Fitur Unduh Video Tanpa Watermark

Selanjutnya, ssstiktok juga memiliki hasil unduhan video tanpa watermark. Berbeda dari saat Anda mengunduh video dari aplikasi Tiktok langsung. Disini, secara otomatis watermarknya akan hilang sesuai yang Anda harapkan.

Berkat fitur inilah, situs ssstiktok banyak dikunjungi oleh para netizen yang ingin mengunduh video Tiktok tanpa watermark. Tak hanya itu, caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu meng-copas link video Tiktok, lalu unduh saat itu juga.

3. Fitur Mengunduh Audio dari Tiktok

Sebenarnya, fitur ini hampir sama fungsinya dengan fitur nomor satu. Maksudnya, Anda dapat mengunduh video Tiktok, namun dalam bentuk audionya saja. Sehingga, Anda bisa menggunakan audionya untuk keperluan yang sudah Anda targetkan.

Cara Menggunakan Ssstiktok Unduh Video Tiktok Melalui Android, iPhone atau iPad dan PC

Cara download video melalui ssstiktok sebenarnya cukup mudah dan bisa Anda gunakan dari berbagai perangkat, seperti android, iPhone, iPad, serta PC. Untuk cara-caranya sendiri, Anda bisa simak berikut ini.

1. Melalui Android

Jika Anda ingin menggunakan situs ssstiktok untuk mengunduh video Tiktok melalui ponsel android, maka bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

● Silakan buka aplikasi Tiktok, lalu pilih video yang ingin Anda download tanpa watermark.

● Jika sudah ditemukan, maka klik ‘Bagikan’ yang posisinya berada di bagian pojok kanan layar.

● Pilih ‘Salin Tautan’, lalu buka situs ssstiktok dan copas tautan yang sudah Anda salin.

● Terakhir, Anda bisa klik ‘Unduh Tanpa Watermark’ dan tunggu sampai proses unduhan beres dan file video atau audio MP3 berhasil tersimpan dalam file ponsel.

2. Melalui PC

Tak hanya melalui smartphone, Anda bisa mengunduh video Tiktok menggunakan situs ssstiktok dari PC juga. Nah, untuk cara-cara pun tidak jauh berbeda, yaitu:

● Anda harus membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu, kemudian pilih video yang akan diunduh.

● Pastikan Anda sudah menyalin link videonya, lalu buka situs ssstiktok dan simpan link tersebut di kolom yang telah disediakan.

● Selanjutnya, Anda hanya tinggal klik ‘Unduh’ dan video Tiktok akan otomatis terunduh dengan kualitas asli tanpa watermark.

3. Melalui iPhone atau iPad

Tak hanya ponsel android, ternyata iPhone maupun iPad juga bisa menggunakan situs ssstiktok sebagai sarana untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. Untuk caranya pengunduhan video tiktok dari iPhone sendiri adalah sebagai berikut:

● Langkah pertama, Anda mesti memasang aplikasi ‘Documents by Readdle’ yang bisa didapatkan dari App Store.

● Kalau sudah terpasang, maka Anda bisa masuk ke aplikasi Tiktok,dan menyalin link video yang ingin di download.

● Selanjutnya, Anda bisa meluncurkan aplikasi yang tadi sudah dipasang, lalu di bagian kanan bawah pojok, akan ada peramban web yang bisa digunakan untuk mengunduh video.

● Pilih peramban tersebut, lalu masuk ke situs ssstiktok, dan tempel link video yang sudah Anda salin disana.

● Terakhir, video yang Anda download akan otomatis tersimpan di perangkat iPhone maupun iPad milik Anda.

Kelebihan dan Kekurangan Ssstiktok Unduh Video Tiktok

Setelah mengetahui cara menggunakan situs ssstiktok dan mengetahui cara mengunduhnya, maka Anda akan tahu sendiri kelebihan yang dimilikinya. Tentu saja, ssstiktok memiliki beberapa kelebihan yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ssstiktok unduh video tiktok ini adalah sebagai berikut.

Anda bisa mengunduh video tanpa watermark yang akan membuat tampilannya lebih menarik dan profesional. Dalam hal ini, Anda dapat meng-upload ulang video Anda di aplikasi Tiktok tersebut.Situs ssstiktok bisa Anda akses secara gratis dan tidak ada batasan untuk proses penggunaan unduhannya.Anda tidak perlu memasukkan nama pengguna Tik Tok. Cukup tempelkan link video yang akan diunduh saja.Proses unduhan cepat dan bisa dilakukan di semua browser yang terpasang dalam semua sistem operasi.

Walaupun terdapat banyak kelebihan, ternyata ada beberapa kekurangan yang dimiliki situs ssstiktok. Salah satu kekurangannya adalah masih terdapat iklan yang terkadang mengganggu proses unduhan. Tak hanya itu, beberapa orang juga mengeluhkan bahwa aplikasi terkadang sulit untuk diakses atau terjadi error.

Namun, semua hal itu masih bisa diatasi dan diterima dengan baik oleh para penggunanya. Sehingga, Anda yang ingin menggunakan situs ssstiktok tidak perlu cemas dan bisa langsung mencobanya sendiri.

Itulah informasi mengenai download video Tiktok yang bisa Anda ketahui. Semoga dengan adanya informasi ini, proses unduhan video TikTok Anda di ssstiktok menjadi semakin lancar dan memiliki kualitas yang baik, ya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image