3 Manhwa Isekai Terbaik Dengan Alur Cerita Unik

Image
Endar Julian
Curhat | Saturday, 11 Jun 2022, 06:55 WIB
Sumber gambar: kakaopage

Manhwa isekai dapat dikatakan salah satu genre manhwa yang saat ini mulai banyak menghiasi banyak situs baca manhwa di Indonesia saat ini. Dibandingkan dengan jenis cerita isekai yang ditawarkan oleh manga jepang, jenis plot isekai yang ditawarkan manhwa umumnya cukup variatif dan memiliki keunikannya tersendiri.

Pada artikel kali ini, saya telah merangkum beberapa rekomendasi manhwa isekai terbaik yang mungkin akan menarik perhatianmu untuk membacanya,

Rekomendasi Manhwa Isekai Terbaik

Berikut adalah beberapa nama manhwa bertema isekai terbaik yang telah saya rangkum untuk kamu.

1. Tomb Raider King

Tomb Raider King yang merupakan hasil garapan dari Yoonz menjadi manhwa isekai bergenre aksi yang tidak kalah populer. Manhwa ini bercerita tentang Makam Dewa yang mulai muncul di seluruh dunia.

Melalui peninggalan dari makam ini, semua orang dapat menggunakan kekuatan legendaris yang berasal dari tempat tersebut. Kekuatan yang ada terkadang disalahgunakan dan membuat orang lain menjadi budak.

Namun, tiba-tiba muncullah seorang Tomb Raider yang memiliki tujuan untuk merampok relik tersebut. Manhwa overpower ini berpusat pada kisah Tomb Raider yang hidup kembali dan mengklaim semua relik dari semua makan dewa di dunia.

2. Manhwa The Duchess' 50 Tea Recipes

Sumber gambar: Anime-Planet

Rekomendasi manhwa isekai romance yang merupakan hasil garapan dari Ant Studio dan Lee Ji-Hae ini telah dirilis pada tahun 2019. Judulnya yang sangat menarik memang menggambarkan isi cerita, di mana ketika membuka mata, seseorang telah menjadi duches cantik dan kaya raya.

Namun, ada yang tidak beres dengan kenyataan tersebut dan seseorang itu mengira bahwa semuanya hanyalah halusinasi. Orang itu juga menyadari bahwa kisahnya telah berubah untuk menjadi seorang pelayan dan mendapatkan kekerasan dari sang suami.

Betapa buruknya hidup yang harus dijalani. Suaminya yang terus meminta untuk dipersiapkan secangkir teh terus berperilaku dingin. Kisahnya memang sangat misterius dan guna mengetahui kelanjutannya, kamu dapat membaca rekomendasi manhwa isekai yang satu ini.

3. Manhwa God Bless You

Sumber gambar: Tappytoon

Penulis Meera Joo memang berhasil membuat cerita yang menarik perhatian melalui manhwa God Bless You. Ceritanya berpusat pada seorang wanita bernama Shin Eunhye yang merupakan seorang atlet bela diri. Dia memang sangat hebat, bahkan saat masih muda, dia sudah mencapai kejayaannya dan meraih sejumlah penghargaan.

Namun, ada satu hal yang tidak dia miliki, yakni seorang pasangan. Dia juga mempercayai bahwa dirinya sudah jomblo sejak lahir. Pasangan-pasangan yang bermesraan di hari natal sangatlah membuatnya iri.

Suatu hari, tiba-tiba saja dirinya tertabrak oleh sebuah truk yang kemudian membawanya menuju dunia lain. Akankah di dunia itu, dia dapat menemukan pasangan yang cocok?

Itu dia beberapa rekomendasi manhwa isekai yang dapat coba kamu baca. Setiap manhwa memiliki jalan cerita yang menarik dan menghadirkan pelajaran hidupnya masing-masing. Dari perihal tersebut, kamu juga dapat ikut belajar dan menemukan banyak hal baru.

Itulah beberapa rekomendasi manhwa isekai terbaik yang telah saya rangkum untuk kamu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membaca salah satunya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Saya adalah seorang content writer dan blogger. Suka menulis dan berbagi hal informatif. Sekarang bekerja di sebuah perusahaan digital di Jakarta.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image