Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Endar Julian

3 Manhwa Isekai Terbaik Dengan Alur Cerita Unik

Curhat | Saturday, 11 Jun 2022, 06:55 WIB
Sumber gambar: kakaopage

Manhwa isekai dapat dikatakan salah satu genre manhwa yang saat ini mulai banyak menghiasi banyak situs baca manhwa di Indonesia saat ini. Dibandingkan dengan jenis cerita isekai yang ditawarkan oleh manga jepang, jenis plot isekai yang ditawarkan manhwa umumnya cukup variatif dan memiliki keunikannya tersendiri.

Pada artikel kali ini, saya telah merangkum beberapa rekomendasi manhwa isekai terbaik yang mungkin akan menarik perhatianmu untuk membacanya,

Rekomendasi Manhwa Isekai Terbaik

Berikut adalah beberapa nama manhwa bertema isekai terbaik yang telah saya rangkum untuk kamu.

1. Tomb Raider King

Tomb Raider King yang merupakan hasil garapan dari Yoonz menjadi manhwa isekai bergenre aksi yang tidak kalah populer. Manhwa ini bercerita tentang Makam Dewa yang mulai muncul di seluruh dunia.

Melalui peninggalan dari makam ini, semua orang dapat menggunakan kekuatan legendaris yang berasal dari tempat tersebut. Kekuatan yang ada terkadang disalahgunakan dan membuat orang lain menjadi budak.

Namun, tiba-tiba muncullah seorang Tomb Raider yang memiliki tujuan untuk merampok relik tersebut. Manhwa overpower ini berpusat pada kisah Tomb Raider yang hidup kembali dan mengklaim semua relik dari semua makan dewa di dunia.

2. Manhwa The Duchess' 50 Tea Recipes

Sumber gambar: Anime-Planet

Rekomendasi manhwa isekai romance yang merupakan hasil garapan dari Ant Studio dan Lee Ji-Hae ini telah dirilis pada tahun 2019. Judulnya yang sangat menarik memang menggambarkan isi cerita, di mana ketika membuka mata, seseorang telah menjadi duches cantik dan kaya raya.

Namun, ada yang tidak beres dengan kenyataan tersebut dan seseorang itu mengira bahwa semuanya hanyalah halusinasi. Orang itu juga menyadari bahwa kisahnya telah berubah untuk menjadi seorang pelayan dan mendapatkan kekerasan dari sang suami.

Betapa buruknya hidup yang harus dijalani. Suaminya yang terus meminta untuk dipersiapkan secangkir teh terus berperilaku dingin. Kisahnya memang sangat misterius dan guna mengetahui kelanjutannya, kamu dapat membaca rekomendasi manhwa isekai yang satu ini.

3. Manhwa God Bless You

Sumber gambar: Tappytoon

Penulis Meera Joo memang berhasil membuat cerita yang menarik perhatian melalui manhwa God Bless You. Ceritanya berpusat pada seorang wanita bernama Shin Eunhye yang merupakan seorang atlet bela diri. Dia memang sangat hebat, bahkan saat masih muda, dia sudah mencapai kejayaannya dan meraih sejumlah penghargaan.

Namun, ada satu hal yang tidak dia miliki, yakni seorang pasangan. Dia juga mempercayai bahwa dirinya sudah jomblo sejak lahir. Pasangan-pasangan yang bermesraan di hari natal sangatlah membuatnya iri.

Suatu hari, tiba-tiba saja dirinya tertabrak oleh sebuah truk yang kemudian membawanya menuju dunia lain. Akankah di dunia itu, dia dapat menemukan pasangan yang cocok?

Itu dia beberapa rekomendasi manhwa isekai yang dapat coba kamu baca. Setiap manhwa memiliki jalan cerita yang menarik dan menghadirkan pelajaran hidupnya masing-masing. Dari perihal tersebut, kamu juga dapat ikut belajar dan menemukan banyak hal baru.

Itulah beberapa rekomendasi manhwa isekai terbaik yang telah saya rangkum untuk kamu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membaca salah satunya?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image