Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Ikuti Olahraga Bersama

Gaya Hidup | Saturday, 11 Jun 2022, 06:46 WIB
"Sehat dan Produktif" Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Ikuti Olahraga Bersama

Palembang. Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan olah raga Senam Penafasan/Jantung dan Aerobic serta Zumba bertempat di halaman depan Kantor Kanwil setempat pada Jum'at (10/6). Kegiatan Olahraga bertema ‘Semangat PASTI lebih baik, Kumham Sehat Kumham Produktif’ ini diikuti langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto beserta seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin pada hari Jum'at ini dilaksanakan secara Virtual/Terpusat di Sekretariat Jenderal, dan diikuti oleh seluruh Jajaran Kemenkumham di Indonesia.

Bulan Mahardika selaku Kasubbag Kepegawaian, Tata Usaha (TU), dan Rumah Tangga (RT) pada Kanwil Kemenkumham Sumsel mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh seluruh Pegawai sehingga Produktifitas dalam bekerja tetap terjaga.

“Kali ini, giat olahraga ialah Senam Senam Pernafasan/Senam Jantung/ Senam Aerobik/ Senam Zumba yang dipandu secara terpusat oleh Instruktur”, kata Bulan.

Bulan mengatakan penyelanggaraan kegiatan olah raga bersama virtual ini merupakan suatu upaya yang di lakukan jajaran Kemenkumham untuk menjaga kesehatan.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto mengatakan olahraga seperti ini, menurutnya sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk meningkatkan imun kita, “Mari kita ikuti kegiatan olahraga bersama virtual ini dengan baik”, ajak Kakanwil Harun.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image