Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Kerja Sama Tingkatkan Kompetensi Bahasa dan Literasi

Eduaksi | Wednesday, 13 Oct 2021, 14:50 WIB
Pengembangan kompetensi guru dan tenaga kependidikan dalam bidang bahasa dan literasi merupakan hal yang sangat penting. Mendukung mewujudkan guru dan tenaga kependidikan yang berkulitas, SEAMEO QITEP IN LANGUAGE (SEAQIL) bekerja sama dengan Balai Bahasa Provinsi Bali, di Hotel Puri Santrian, 12 Oktober 2021. Pelaksanaan kerja sama tersebut dihadiri oleh Direktur SEAQIL, Luh Anik Mayani, Kepala Balai Bahasa Provinsi Bali, Bapak Toha Machsum beserta Tim Kerja Sama dari masing-masing institusi.
Kerja sama tersebut merupakan awal kesepahaman untuk melakukan berbagai pengembangan kegiatan bersama. Bapak Toha mengatakan yang terpenting adalah implementasi kerja sama dengan melakukan berbagai kegiatan untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Direktur SEAQIL menjelaskan berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM di bidang bahasa dan literasi. SEAQIL berkomitmen mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan program lainnya untuk kemajuan sumber daya manusia. Kedua lembaga berharap, pelaksanaan berbagai kegiatan dapat dikolaborasikan dengan baik dan mendukung kebijakan strategis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image