Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ashefa Griya Pusaka

Hari Terakhir Pendaftaran Rehabilitasi Narkoba Gratis Ashefa Griya Pusaka

Info Terkini | Wednesday, 13 Oct 2021, 14:35 WIB

Jakarta, Ashefa Griya Pusaka - Tingkat penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah masuk ke kategori Darurat. Pentingnya peran pusat rehabilitasi narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa untuk pulih dari ketergantungan NAPZA.

Akibat konsumsi narkoba sangat berbahaya untuk tubuh dan mental penyalah gunanya, hal ini akan mempengaruhi kehidupan mereka kedepannya.

Oleh karena itu orang-orang dengan ketergantungan narkoba memerlukan penanganan yang tepat. Penanganan ini memerlukan pengawasan dari tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Ashefa Griya Pusaka merupakan rumah yang nyaman dan aman sebagai tempat rehabilitasi. Pilihan yang tepat akan membantu proses pemulihan korban penyalahgunaan narkoba.

Memiliki tenaga medis dan submedis yang sudah Profesional mengatasi mereka dengan masalah ketergantungan NAPZA. Ketergantungan merupakan kondisi yang amat mengerikan, Anda bisa saja melakukan hal-hal diluar nalar untuk mendapatkan obat terlarang tersebut. Oleh karena itu mengatasi efek ketergantungan ini perlu di tindak lanjuti dengan tepat seperti menjalani program rehabilitasi narkoba.

Tim kita akan membantu teman, kerabat atau keluarga tercinta anda bisa pulih dari masalah ketergantungan ini.

Program Rehabilitasi Narkoba Gratis

Ashefa Griya Pusaka sedang membuka program rehab gratis, tujuannya memberikan layanan rehab untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkannya.

Bagi yang kurang mampu dan sadar ingin pulih dari ketergantungan NAPZA, kita siap membantu dan memberikan yang terbaik untuk program pemulihan Anda. Program ini benar-benar gratis alias tidak dipungut biaya apapun, namun peserta tidak bisa memilih fasilitas yang ada di Ashefa Griya Pusaka.

Program Rehabilitasi Gratis ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Oktober 2021 - 31 Desember 2021, pendaftaran terakhir sampai 14 Oktober 2021, Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera informasikan program rehab gratis ini untuk mereka yang membutuhkannya. Tindakan mulia Anda sangat berharga untuk membantunya pulih dari ketergantungan NAPZA.

Kita berkomitmen menyelamatkan generasi bangsa dengan program 3P (Pulih, Pengembangan Diri dan Produktif).

Ayo Bersama Ashefa Griya Pusaka, menyelamatkan generasi bangsa! Hidup mereka akan terselamatkan dan Tindakan mulia yang Anda lakukan sangat berharga baginya.

  • #
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image