Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TeknoRobot

Bukan IndoXXI amp LK21, di Sini Nonton Film Online yang Legal

Teknologi | Thursday, 09 Jun 2022, 23:38 WIB
Remot smart TV. Semakin banyak situs nonton film ilegal yang ditemukan di internet. (Sumber: Pixabay)

Banyak ditemukan film terbaru sudah tersedia di situs-situs nonton online ilegal. Hal ini membuat banyak orang penasaran dan ingin segera menontonnya.

Padahal, ada bahaya yang mengintai ketika Kamu nonton di situs-situs nonton online ilegal, seperti malware yang mampu merusak perangkat gadget yang digunakan untuk menonton film ilegal.

Baca Juga: MusicallyDown, Download Video Tiktok Mudah dan Cepat

Buruknya lagi, situs nonton film online ilegal tidak membayar lisensi kepada si pemilik konten, yang sudah jelas akan merugikan para insan perfilman. Selain pelanggaran hak cipta, para pembuat film tidak akan mendapatkan keuntungan sepeserpun dari situs nonton film online ilegal. Jadi, tontonlah dari situs film yang legal dan di layanan yang resmi yaa.

Baca Juga: Y2mate: Download Video Youtube dan Facebook dalam Format Mp3 dan Mp4

Berikut list situs atau aplikasi nonton film online legal yang bisa kamu gunakan:

1. Bioskop Online

Lahir pada masa pandemi pada tahun 2021, Bioskop Online hadir dengan sistem pembayaran yang hampir sama dengan bioskop pada umumnya. Cukup memilih film yang diinginkan, beli tiket untuk film tersebut, dan Kamu bisa menonton film tersebut selama 48 jam.

2. Viu

Populer dengan banyaknya film-film Drakor (Drama Korea), Viu juga menyajikan film-film anime yang bisa Kamu saksikan gratis dengan iklan atau tanpa iklan. Dengan biaya hanya 30ribuan Kamu bisa akses akun VIP selama satu bulan lho.

3. Netflix

Layanan nonton film online legal asal Amerika ini sudah banyak diisi oleh film-film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, hingga film serial dari berbagai negara. Dengan biaya 50ribuan Kamu sudah bisa banyak nonton film keren.

4. Disney+ Hotstar

Aplikasi nonton film online yang satu ini populer dengan film-film superhero marvel seperti Black Widow, Miss Marvel, dan banyak lagi. Selain itu, banyak juga pilihan film lokal dan mancanegara yang tidak kalah serunya. Dengan biaya 20ribuan Kamu sudah bisa langganan Disney+ Hotstar.

5. Vidio

Dengan biaya 40ribuan kamu sudah bisa mengakses konten tanpa batas di Vidio. Layanan nonton film online ini menyediakan beragam film serial hingga sinetron Indonesia.

Nah, itu informasi lengkap mengenain situs nonton film online gratis dan legal selain indoXXI dan LK21.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image