Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Bellara VIP Apk, Aplikasi Citer FF Paling Ampuh Dan Anti Banned

Teknologi | Tuesday, 12 Oct 2021, 23:10 WIB

Bermain game free fire memang sangat menyenangkan. Namun akhir akhir ini banyak yang bermain cengan cara yang tidak adil. Banyak para pemain FF yang melakukan cheat agar dapat memenangkan permainan dengan mudah.

Tentu saja hal ini sangat merugikan bagi player yang bermain secara sportif, akan tetapi makin lama para cheater malah semakin banyak. Yang akhirnya para pemain menjadi murka dan geram.

Jika kalian pernah merasakan hal yang sama, inilah saatnya untuk membalas. Karena kini telah hadir aplikasi citer FF yang mudah dan praktis di gunakan, yaitu Bellara Vip Apk.

Tapi sebelum kalian menggunakanya kalian harus tau dulu apa keuntungan dan kerugaianya menggunakan aplikasi bellara Vip. Karena pada dasarnya melakukan cheat itu adalah tindakan yang dilarang. maka dari itu silahkan simak penjelasanya di bawah ini.

Bellara Vip Apk FF Free Fire

Bellara Vip Apk Free Fire adalah sebuah aplikasi yang dapat melakukan beberapa cheat pada game free fire. Sebenarnya aplikasi bellara sudah tidak asing lagi di kalangan para cheater. Hal ini karena aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan bisa di gunakan oleh siapapun tanpa perlu memiliki keahlian khusus.

Bellara Vip di ciptakan bagi mereka yang ingin memenangkan permainan dengan mudah sehingga bisa menaikan rangking lebih cepat. Dengan menggunakan Aplikasi ini, kalian akan mendapat banyak keuntungan seperti Aoto Aim, Aim Bot, Aim zoom dan lain – lain. Sehingga kalian dapat mengalahkan semua musuh dengan mudah.

Maka tidak heran jika banyak pemain yang mencari cara untuk meklakukan cheat agar bisa menang secara instan. Walaupun resiko yang sangat besar, karena jika kalian tidak beruntung maka akun kalian akan kena banned. Maka kami sarankan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan lebih baik menggunakan akun cadangan.

Fitur

Fitur pada aplikasi ini sangat komplit, hal itu juga yang membuat aplikasi ini banyak di cari oleh para survivor. Berikut adalah fitur yang dapat kalain dapatkan dengan menggunakan bellara vip:

Aim Bot

Aim Spotauto

HeadshotAim Shoot

Aim ZoomNo Recoil

Aim ignore knockedRun With Medkit

Unlock IMSpeed Hack

Sonic Speed x25Anti Logs

ESP DistranceESP LineUnbanned

Sangat banyak bukan, semua fitur tersebut bisa kalian miliki hanya dengan menggunakan satu aplikasi. Jika kalian tertarik untuk menggunakannya kalian bisa download aplikasinya di bawah ini.

Download Bellara Vip Apk V14

Bagi yang ingin mencoba kehebatan dari aplikasi ini, di bawah ini kami telah menyiapkan dua versi yang berbeda. Kita tahu bahwa aplikasi ini selalu melakukan update untuk meningkatkan fitur. Kami juga telah menyediakan versi yang terbaru yaitu Bellara Vip V14.

Link Download : Bellara VIP Apk

Cara Menggunakan Bellara vip apk

Walaupun cara cara cheat ff dengan menggunakan aplikasi ini cukup mudah, tetapi masih banyak yang belum mengetahuinya. Maka dari itu kami jelaskan caranya di bawah ini. Nah,, bagi yang belum tahu silahkan simak langkah – langkahnya di bawah ini.

1. Langkah pertama download aplikasi bellara vip pada tempat yang telah kami sediakn.

2. Selanjutnya buka file manager, cari file apk-nya lalu install

3. kemudian kalian akan dimintai untuk mengisi User dan Password, kalian bisa mengisinya dengan (bellara)

4. Setelah itu unduh apk mod dan obb data pada ikon titik 3 pada pojok atas.

5. jika sudah buka file apk dan obb dengan menggunakan zarchiver

6. seteah semuanya terinstall maka kalian sidah bisa menggunakanya, pilih mod yang kalian butuhkan.

Catatan:

Baiklah sekian penjelasan kami tentang bellara vip ff, gunakanlah aplikasi ini sebijak munggin, jangan menggunakanya di setiap permainan. Selain bellara apk, kamu juga bisa menggunakan apk cheat ff lainnya yang terbukti ampuh dan anti banned.

Walaupun aplikasi ini memiliki fitur anti banned, tapi alangkah baiknya jika berjaga – jaga. Agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada akun yang kalian miliki. Maka dari itu seperti yang sudah kami jelaskan di atas, lebih baik menggunakan akun cadangan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image