Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nando Rifky

Ini Alasan Mengapa NetMonk Menjadi Alat Monitoring Jaringan Terbaik Hingga Saat Ini

Teknologi | Tuesday, 12 Oct 2021, 10:53 WIB
NetMonk.id

Meskipun banyak alat monitoring jaringan yang tersedia, saat ini NetMonk masih menjadi yang terbaik sebagai software network monitoring di Indonesia yang memiliki berbagai fitur unggulan.

Monitoring Jaringan atau Network Monitoring yang terdapat pada perangkat memanglah perlu dilakukan. Hal ini dikarenakan agar Anda dapat mengetahui jika perangkat tersebut dalam kondisi kurang baik. Terlebih, jika Anda memiliki perangkat besar, seperti switch dan router yang tentunya tidak dapat dimonitor secara manual. Inilah salah satu alasan mengapa Anda membutuhkan aplikasi yang memberikan solusi untuk menangani hal tersebut.

Saat ini, banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memonitor jaringan, namun tidak semua layanan benar-benar memberikan win-win solution. Jika Anda mengenal NetMonk, Anda perlu mengetahui beberapa alasan mengapa aplikasi ini masih menjadi alat network monitoring terbaik hingga sekarang.

1. Memiliki Fitur Lengkap

NetMonk merupakan network monitoring di Indonesia yang memiliki sejumlah fitur unggulan dan belum dimiliki oleh sebagian besar aplikasi lain. Diantaranya yaitu, realtime data, interface yang user friendly, dan forecasting analytics.

Fitur tersebut hanya dapat Anda temukan pada NetMonk. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot untuk menginstal banyak aplikasi dalam satu perangkat.

2. Customize

Dengan menggunakan NetMonk untuk keperlua Network Monitoring, Anda dapat mengkustom fitur dan informasi data sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, tampilan akan lebih efisien dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

3. Demo & Free Trial

Selain itu, Anda juga bisa mencoba NetMonk secara gratis dengan memanfaatkan free trial selama 30 hari. Tak hanya itu saja, jika Anda baru kali pertama menggunakan NetMonk, Anda juga bisa memanfaatkan Demo untuk mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi ketika diinstall.

Disamping tiga keunggulan tersebut, layanan network monitoring NetMonk juga akan memberikan harga yang cukup bersahabat. Dengan harga yang tergolong murah, Anda sudah bisa mendapatkan semua fitur monitoring jaringan sesuai dengan kebutuhan.

Anda bisa akses https://netmonk.id untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image