Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

X8 Speeder Apk, Aplikasi Penambah Kecepatan Di Game Higgs Domino

Teknologi | Tuesday, 12 Oct 2021, 08:39 WIB

Boleh dikatakan bahwa aplikasi x8 speeder merupakan salah satu aplikasi unik yang digunakan sebagai pelengkap bermain game. Bagaimana tidak, aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mempercepat kecepatan game yang digunakan, baik online maupun offline. Bahkan kamu bisa mempercepat game 8x dari kecepatan normalnya, sesuai dengan nama yang digunakan.

Aplikasi keren dan unik tersebut sering digunakan pemain yang baru belajar, atau bisa dikatakan pemula. Sebagian juga ada yang menggunakannya karena sering kalah dalam bermain. Ya, X8 Speeder merupakan salah satu aplikasi cheat dengan cara yang cukup sederhana. Tidak seperti cheat lain yang kompleks dan rumit, yang juga mempunyai banyak fitur di dalamnya.

X8 speeder hanya berfungsi untuk mempercepat permainan sesuai dengan yang diinginkan pengguna. Dalam hal ini, aplikasi tersebut sering digunakan untuk jenis permainan Higgs Domino. Namun tidak disarankan untuk permainan poker, remi maupun QiuQiu. Hanya di mode game slot yang boleh menggunakan aplikasi dari China ini. Dengan menggunakan kecepatan maksimal, kamu bisa memutar slot lebih cepat sehingga waktunya relatif sedikit.

Alasan kenapa tidak disarankan untuk mode game selain slot atau lotre tidak lain karena dari faktor kecepatannya. Terdapat waktu maksimal untuk berpikir pada game mode poker, remi maupun QiuQiu, yaitu 10 detik. Dengan kecepatan 8X, waktu tersebut hanya terasa 1 detik, sehingga sangat tidak direkomendasikan.

Fitur X8 Speeder

Kita sudah sedikit berkenalan dengan aplikasi yang tidak ada di Playstore tersebut, selanjutnya kita coba mengenal lebih jauh dengan mengetahui fitur unggulan nya.

Mengatur Speed Permainan

Sudah pasti fitur pertama yaitu sesuai dengan fungsi dan namanya, yaitu untuk mengatur kecepatan permainan. Sudah kami jelaskan sedikit banyak diatas, pastinya kamu sudah mempunyai gambaran dengan apa yang dimaksud. Namun yang tidak dan jarang diketahui pengguna yaitu dari kegunaan lain, yaitu bisa melambatkan permainan.

Kamu bisa menggunakan fitur yang satu ini untuk jenis game yang sudah didukung. Dengan memperlambat speed permainan, kamu bisa leluasa untuk berpikir. Nah, kalau fitur yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mode game yang ada di Higgs Domino seperti remi, QiuQiu dan jug poker.

Tanpa Root

Banyak pengguna yang enggan untuk melakukan root pada perangkat yang digunakan. Cukup masuk akal, karena dengan melakukan hal tersebut, kamu bisa kehilangan garansi dari pabrik maupun toko. Bukan hanya itu saja, rooting bisa jadi membahayakan perangkat yang digunakan karena rawan terinfeksi virus.

Beruntungnya bagi kamu karena aplikasi yang memberikan manfaat luar biasa ini tidak memerlukan tindakan tersebut. Kamu bisa download X8 Speeder, kemudian langsung memasangnya di perangkat untuk digunakan sebagai cheat.

Tampilan Sederhana

Secara tampilan, aplikasi yang juga merupakan ‘kakak’ dari X8 Sandbox ini cukup sederhana. Jadi pengguna tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Ketika bermain game menggunakan aplikasi speed hack ini, ada ikon yang ada di layar game yang dimainkan. Ikon yang dimaksud berfungsi sebagai pengaturan. Cukup tekan ikon tersebut jika ingin mengaktifkan, mematikan, atau juga melakukan pengaturan.

Tanpa Membuat Akun

Fitur atau kelebihan lain yaitu tidak perlu membuat akun terlebih dahulu ketika ingin menggunakannya. Hal inilah yang menjadikan X8 Speeder cukup banyak diminati. Proses untuk menggunakannya terbilang simpel, yaitu download, instal, dan gunakan. Dikarenakan tanpa membuat akun, kamu juga bisa tidak perlu login ketika ingin menggunakannya.

Download X8 Speeder

Sudah saatnya kita masuk kebagian yang lebih dalam, yaitu download X8 Speeder. Seperti yang sempat kami singgung diatas, aplikasi yang mempunyai banyak versi ini tidak terdapat di Playstore. Itu artinya, kamu tidak bisa download langsung dari sana. Namun jangan khawatir, karena kami sudah menyediakan link dan detail versi dari aplikasi yang dimaksud berikut!

Nama Aplikasi: X8 Speeder

Developer: -

Ukuran: 13MB

Versi: v3.3.6.7-gp

Link Download: X8 Speeder

Cara Instal X8 Speeder

Untuk cara instal nya juga berbeda dengan aplikasi yang ada di Playstore, dimana kamu bisa download dan instal langsung secara otomatis. Aplikasi yang tidak terdaftar di sana sedikit ada metode tambahan, yaitu dengan mengaktifkan fitur instalasi dari sumber tidak dikenal. Cara instal X8 Speeder yang mudah dari kami berikut bisa kamu ikuti!

1. Buka menu ‘Pengaturan’.

2. Lanjutkan memilih ‘Pengaturan Tambahan’.

3. Pilih ‘Keamanan dan Privasi’.

4. Centang pada bagian ‘Sumber Tidak Dikenal’, beberapa merek atau tipe ponsel dengan car menggeser toggle di sampingnya.

5. Cari dan buka file X8 Speeder yang telah di download tadi.

6. Ketuk nama file nya, pilih ‘Instal’ pada pesan yang muncul.

Noted : Selain dengan menggunakan aplikasi speeder. Ada alternatif lainnya untuk kamu para pecinta game higgs domino untuk mendapatkan chip gratis. Salah satu caranya yang bisa kamu coba yaitu melalui sedekah cf.

Penutup

Tidak cukup sulit untuk menggunakan X8 speeder sebagai aplikasi untuk menambah kecepatan game bukan? Selain aplikasi x8 speeder kamu juga bisa menggunakan aplikasi x8 sandbox untuk menambah kecepatan di game yang kamu mainkan. Bahkan bisa jadi dikatakan sangat mudah, baik cara download, instalasi dan menggunakannya. Namun kamu harus tetap berhati-hati dalam menggunakannya, karena menggunakan aplikasi tersebut termasuk ilegal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image