Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Android Terbaru 2021

Teknologi | Monday, 11 Oct 2021, 15:07 WIB

Pada era digital yang mengandalkan akses internet seperti saat ini pastinya semua orang membutuhkan aplikasi edit video di android, karena memang selain banyaknya pengguna smartphone mereka juga aktif dalam bersosial media.

Jadi menggunakan aplikasi edit video merupakan hal wajib bagi mereka dalam menggunakan aplikasi tersebut pada perangkat mereka agar bisa membuat video yang menarik dan kemudian diunggah pada aplikasi sosial media mereka masing-masing.

Dengan begitu aplikasi sosial media kalian akan ramai dan mendapatkan like pada postingan video yang kalian unggah, oleh karenanya jika kalian yang ingin mendapatkan rekomendasi aplikasi edit video untuk smartphone Android maka pada kali ini saya ingin merekomendasikan nya untuk kalian.

Aplikasi Edit Video di Android

Yang pasti sekarang ini banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan dengan berbagai fitur yang berbeda-beda ada dan tinggal kalian pilih mana yang kalian ingin gunakan, lalu untuk rekomendasi aplikasinya sendiri bisa kalian lihat di bawah ini.

1. FilmoraGo

Aplikasi edit video HP Android yang pertama yaitu bernama filmorago, yang mana aplikasi ini sangat banyak digunakan saat ini karena di dalam aplikasinya terdapat berbagai fitur-fitur keren untuk editing video kalian agar menjadi lebih unik dan menarik.

Bahkan kalian bisa mendapatkan fitur slow motion yang super smooth dan efek transisi yang keren dan lengkap, lalu untuk resolusinya sendiri kalian bisa memilih hingga resolusi full HD bahkan sampai 4k.

Karenanya aplikasi ini cukup saya rekomendasikan untuk kalian para warganet yang hobi membuat video keren di kanal sosial media kalian masing-masing.

2. KineMaster

Yang pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi yang bernama kinemaster pro APK, sebab hampir semua editor video di smartphone Android ini menggunakan aplikasi tersebut.

Sebab dengan menggunakannya kalian bisa dengan mudah membuat video editing yang keren dan proses pembuatannya yang sangat mudah dan sangat simpel, bahkan jika kamu yang tidak terbiasa melakukan editing video akan dengan mudah melakukan editing di aplikasi ini.

Jadi aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang pemula dan masih belajar dalam melakukan editing.

3. Video Show

Aplikasi edit video di HP Android satu ini juga tidak kalah diminati oleh para penggunanya yang mana antarmuka di aplikasi videoshow ini sangat simpel untuk kalian gunakan, jadi tidak membutuhkan skill khusus untuk melakukan editing di aplikasi ini.

Apalagi aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore dan fitur-fitur di dalamnya pun cukup lengkap.

4. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Adobe premiere clip merupakan rilisan terbaru dari developer Adobe, yang mana kini aplikasinya bisa digunakan di perangkat Android. Tentu fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya tidak kalah dengan versi PC ataupun di versi IOS.

Hanya saja memang jika kalian yang belum terbiasa melakukan editing video ataupun foto mengapa kalian perlu belajar terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini karena memang memerlukan sedikit skill agar membuat video kalian menjadi lebih keren.

5. PowerDirection

Power direction merupakan aplikasi edit video Android yang juga cukup diperhitungkan, yang mana menurut saya ya fitur-fitur di dalamnya tidak kalah Komplit dengan aplikasi ternama lainnya.

Dimana pada aplikasi ini kalian akan menemukan fitur premium seperti efek filter ataupun theme video yang super keren dan lengkap.

Dengan ini kalian pasti sudah mendapatkan rekomendasi aplikasi edit video di hp android yang sudah saya sampaikan di atas tadi bukan? Kalian bisa bebas memilih menggunakan aplikasi yang mana saja yang ingin kalian gunakan di smartphone kalian masing-masing.

Akhir Kata

Dan itulah ulasan yang saya sampaikan dari saya tentang rekomendasi aplikasi editing video di android terbaru dan terlengkap secara gratis yang kami kutip dari situs inforakyat.id pada kali ini, dan silahkan coba aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas tadi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image