Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

KONDISI TERKINI RUTAN KELAS IIB MAMUJU PASCA GEMPA 5,8 M 08 Juni 2022

Info Terkini | Wednesday, 08 Jun 2022, 14:46 WIB


Rutan Mamuju Today (08/07/22). Gempa 5.8 M mengguncang Barat Daya Mamuju Sulawesi Barat. Gempa yang juga dirasakan Rutan Kelas IIB Mamuju pada sekitar pukul 13.30 ini membuat seluruh Warga Binaan dan Petugas panik dan berhamburan.
Pada saat gempa terjadi dengan seketika petugas berusaha dengan sigap membuka kamar penghuni serta mengarahkan seluruh Warga Binaan dan petugas yang panik untuk berkumpul di titik kumpul halaman Rutan Mamuju.
Saat ini Rutan Mamuju laksanakan deteksi dini gangguan kerawanan keamanan dan ketertiban dengan mendirikan Tenda Darurat pada halaman Rutan Kelas IIB Mamuju. Tenda yang didirikan tersebut akan digunakan untuk pengungsian Warga Binaan selama masa antisipasi gempa susulan.

Kondisi bangunan Rutan Kelas IIB Mamuju pasca gempa yakni mengalami retak-retak dan kerusakan ringan.

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mengatakan kepada Warga Binaan untuk tetap tenang dan tetap saling menjaga satu sama lain serta tetap waspada.

Petugas senantiasa menjaga Rutan dalam keadaan aman terkendali serta terus melakukan kontrol dan pengawasan terhadap situasi Rutan.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image