Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Afni Fauziah

Apa GB WhatsApp Dapat Menyaksikan Story yang di Privasi?

Teknologi | Wednesday, 08 Jun 2022, 13:58 WIB

Memang program wa mod ini mempunyai beragam jenis feature yang memberikan keuntungan kita, tetapi untuk dapat menyaksikan story yang di privacy sekarang ini tidak dapat. Tetapi kita tidak paham untuk nantinya, apa feature ini akan diaplikasikan di dalam program atau mungkin tidak. Karena itu anda dapat coba dan selalu mengupdate apa feature satu ini telah ada atau memang belum.

Keuntungan yang lain yang dapat anda alami saat memakai program ini adalah dapat aktifkan model pesawat langsung dari program ini. Memang dalam handphone kita sendiri ada model pesawat, yang mana saat kita aktifkan, karena itu kita bisa terputus dengan internet. Hingga semuanya yang terkait dengan internet akan off-line, terhitung GB WhatsApp ini.

Selengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image