Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Penandatanganan MOU Layanan Administrasi Kependudukan antara Rutan Mamuju dan DISDUKCAPIL Kab.Mamuju

Gaya Hidup | Wednesday, 08 Jun 2022, 10:07 WIB

Humas Rutama– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB mamuju melakukan penandatangan kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Duksapil) Kabupaten Mamuju.

Kegiatan penandatanganan Mou tentang layanan administrasi kependudukan dilaksanakan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima atas dukungan disdukcapil dalam upaya pemenuhan hak-hak warga binaan Rutan Mamuju.

Penandatanganan Mou antara Rutan Kelas IIB Mamuju dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mamuju dilakukan untuk menjalin kerjasama dalam verifikasi dan validasi Data Dokumen Kependudukan Bagi Warga BinaanRutan Mamuju.

Penandatanganan MOU Pendataan Dokumen Administrasi Kependudukan Bagi Warga Binaan dilaksanakan di Aula Kantor Rutan Mamuju, ditandatangani oleh Pejabat kedua Instansi yang melakukan perjanjian kerjasama.

@kemenkumhamsulbar

@divpas.sulbar

#workfromheart

#RutanMamujuToday

#KumhamPasti

#KumhamSehat

#KumhamProduktif

#SemakinPASTI

#BerAKHLAK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image