Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tri

Apa Itu WhatsApp MOD? Berikut Penjelasan Singkat Beserta Link Download Terbaru 2022

Teknologi | Tuesday, 07 Jun 2022, 18:39 WIB

Bagi kalian yang ingin menggunakan WhatsApp Mod, kalian bisa mendownload salah satu WhatsApp Mod di bawah ini dengan melalui link yang sudah kami sediakan.

Apa itu WhatsApp mod?

WhatsApp versi mod adalah aplikasi chatting layaknya WhatsApp namun memiliki fitur yang lebih luas. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah dimodifikasi.

Beberapa fitur yang umum dimiliki oleh aplikasi versi ini adalah menyembunyikan status online, dapat memfilter panggilan, melihat pesan yang telah dihapus, mengganti tema, dan lain-lain. Akan tetapi karena aplikasi ini tidak resmi dari developer, maka akan ada beberapa kekurangan.

Penasaran seperti apa detil dan macam-macam WhatsApp versi mod? Langsung saja simak daftarnya berikut ini.

WhatsApp Mod Terbaik 2021

Hingga tahun 2021, WhatsApp versi mod sudah berkembang sangat pesat. Pesatnya perkembangan ini membuat aplikasi jenis WA mod cukup banyak macamnya dari pengembang yang berbeda-beda. Masing-masing WA mod saling bersaing memberikan fitur menarik untuk menarik pengguna.

Sebagai referensi untuk Anda yang ingin menggunakan WhatsApp versi mod, berikut WhatsApp mod terbaik di tahun 2021 :

1. FMWhatsApp

Bosan dengan tampilan WhatsApp original yang begitu saja? Cobalah install FM WhatsApp untuk pengalaman yang lebih seru. FM WhatsApp menawarkan beragam tema menarik yang membuat WhatsApp lebih berwarna.

Mod WhatsApp yang yang satu ini cocok untuk Anda yang mementingkan estetika pada aplikasi. Lalu fitur apa saja yang tersedia pada aplikasi ini? Berikut beberapa diantaranya :

Fitur-fitur :

Menyembunyikan centang dua tanpa pembatasan fitur lain seperti halnya WhatsApp originalMemfilter panggilan masuk dari kontak-kontak tertentuPilihan tema yang beragamDapat mem-pin pesan hingga 1000 chatEmoji yang lebih beragam (pada versi terbaru)Dapat mengembalikan chat yang sudah dihapus dengan fitur restore chatGambar background pada chat yang lebih baik dari versi original.

2. RA WhatsApp

Bagi Anda pengguna smartphone dengan OS Android dan ingin merasakan bagaimana sensasi menggunakan WhatsApp veris iOS. WhatsApp versi mod ini adalah jawabannya. Namanya adalah RA WhatsApp. Modifikasi dari Ridwan Arrifin ini membawa sensasi berbeda pada aplikasi WA.

Dengan menggunakan mod ini, Anda bisa menggunakan WhatsApp seperti layaknya pengguna iOS pada perangkat Android. Tidak hanya iOS, aplikasi ini juga membawa tema menarik lain seperti Android 10, One UI, hingga WhatsApp ori itu sendiri.

Lalu bagaimana fitur yang dimiliki RA WhatsApp? Berikut detil selengkapnya :

Fitur-fitur :

Mampu membekukan last seen sehingga tidak akan berubah kecuali Anda mengganti pengaturannyaPrivasi khusus pada kontak dan grupPilihan tema beragam dengan kustomisasi temaDukungan banyak bahasaTersedia tema dan font iOS pada perangkat AndroidTampilkan centang biru hanya setelah membalas pesanMemfilter panggilan masukPrivasi dan keamanan yang lebih baik (menurunkan risiko ban)Background pada halaman utama.

3. GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah salah satu mod WhatsApp yang memiliki banyak pengguna. Aplikasi versi mod ini memiliki segudang fitur menarik yang sudah diperluas dari versi originalnya. Developer GB WhatsApp mengembangkan aplikasi ini dengan sangat baik sehingga hasilnya pun memuaskan.

Tidak seperti mod WA yang lain, GB WhatsApp bisa dibilang mod yang paling stabil. Tak heran kalau aplikasi mod ini memiliki banyak sekali pengguna setia. Selain itu developer dari aplikasi mod ini juga selalu memperhatikan update rutin untuk memberikan pembaruan fitur dan perbaikan masalah.

Berikut ini beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh GB WhatsApp :

Fitur-fitur :

Dapat menyembunyikan blue microphone sebagai tanda Anda sudah mendengarkan sebuah voice chatWaktu hapus pesan sangat panjang, yakni 100 hariEmoji yang lebih beragamRestore messageMelihat pesan dan story yang sudah dihapus oleh pengirimMenyembunyikan centang duaPada versi terbaru terdapat perbaikan delay, perbaikan restore message, dan beberapa peningkatan performaMemfilter panggilan yang masuk dari kontak tertentu.

4. Fouad WhatsApp

WhatsApp Mod selanjutnya ada nama Fouad WhatsApp. WA mod ini dikembangkan dan dirilis oleh tim developer bernama Fouad Mods. Developer yang sama yang mengembangkan WA mod lain yang bernama YO WhatsApp.

Mod yang satu ini memiliki UX yang mudah dimengerti. Jadi jika Anda belum familiar dengan WhatsApp versi mod, pakai Fouad WhatsApp agar tidak kesulitan saat beradaptasi. Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh Fouad WhatsApp.

Fitur-fitur :

Karakter pada story bisa mencapai maksimal 266 karakterDapat menyembunyikan centang duaMenyembunyikan status onlineEmoji yang lebih beragamMenyembunyikan pesan-pesan tertentuPerforma yang lebih handal dari WhatsApp original.

5. OG WhatsApp

OG WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp lain yang bisa Anda pakai jika Anda bosan dengan aplikasi mod mainstream di atas. Aplikasi ini dapat dijalankan bersama dengan WhatsApp original dalam satu ponsel yang sama.

Berikut fitur-fitur yang dimilikii oleh OG WhatsApp.

Fitur-fitur :

Durasi video yang dikirim via chat lebih panjangMenyembunyikan status onlineDapat berjalan bersamaan dengan aplikasi originalnya dalam satu ponselTema yang lebih beragamRestore chatMenyembunyikan centang duaMelihat pesan atau story yang sudah dihapus oleh pengirim.

Akhir Kata

Itulah 5 aplikasi WhatsApp Mod yang bisa Anda coba untuk menikmati berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh WA original. Fitur-fitur yang kami tampilkan di atas bukanlah keseluruhan fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

Pada kenyataannya, akan lebih banyak fitur daripada yang sudah ditampilkan di atas. Oleh karena itu segera download dan coba sendiri kelebihannya.

DOWNLOAD WHATSAPP MOD >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image