Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Doni Herlambang

Download GB Whatsapp (GBWA) Official Version Update Juni 2022

Teknologi | Wednesday, 01 Jun 2022, 22:04 WIB

Tahukah kamu apa itu GB WhatsApp? mungkin sebagian dari kalian belum banyak yang tahu mengenai aplikasi ini.

Tetapi jika kamu selalu update mengenai teknologi yang sedang berkembang, tentu kamu tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Lalu bagaimana kalau WhatsApp? Tentu tahu bukan, aplikasi satu ini sudah digunakan hampir di seluruh dunia.

Saat ini Whatsapp sudah digunakan hampir diseluruh bagian dunia, dikarenakan mudahnya berkomunikasi menggunakan aplikasi ini.

Mengapa demikian, hal ini dikarenakan WhatsApp menjadi salah satu bagian penting dalam komunikasi manusia yang berada di kejauhan.

Jika dulunya kita berkomunikasi menggunakan pesan berbayar kini kita dimudahkan dengan aplikasi ini yang cukup bermodalkan sedikit kuota.

Dan aplikasi pun sangat menguntungkan bagi mereka yang terkendala bertemu secara langsung.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini mendukung penggunanya untuk saling melihat wajah yang dapat sedikit meredam rasa rindu keduanya.

Jika WhatsApp mendukung pengguna untuk saling melihat wajah dan hal itu disebut juga dengan video call.

Nah, hal ini lain lagi dengan GB WhatsApp yang dapat mengoptimalkan dengan menjernihkan tampilan video call menjadi lebih jernih.

Sedikit perbedaan, WhatsApp memiliki tema yang monoton yaitu hijau, putih, hitam, sedangkan GB WhatsApp memiliki semua warna yang kalian inginkan.

Jika kamu merasa jenuh dengan fitur yang itu itu saja, cobalah untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir, GB WhatsApp aman dan gratis untuk di download.

Tentang WhatsApp GB Pro

Sedikit penjelesan tentang WhatsApp GB yang perlu kamu tahu, WAGB adalah aplikasi modifikasi dari pihak ketiga yang aman untuk digunakan.

Untuk hal keamanan tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, kamu tidak perlu khawatir dengan kebocoran data yang akan terjadi.

Pesan yang kamu terima dan kirimkan tidak akan diketahui oleh orang lain yang tidak kamu inginkan meskipun pengembang itu sendiri.

Tentunya kamu tahu bukan versi asli WA mempunyai fitur yang sangat terbatas, oleh karena itulah aplikasi ini dikembangkan menjadi WAGB.

Sudah banyak sekali yang beralih dari WhatsApp menjadi WhatsApp GB, hal ini tentunya dikarenakan dukungan fitur yang sangat banyak dari WhatsApp versi GB ini.

Bagi kamu yang ingin beralih menggunakan WhatsApp GB Pro atau kamu yang sudah memakainya dan ingin merubahnya ke versi terbaru, bisa kalian download melalui tautan yang ada di web ini.

Untuk WhatsApp GB sendiri ada versi lama dan terbaru yang bisa disebut GB WhatsApp Pro yang sudah didukung fitur terbaru.

Salah satu fitur terbaru tersebut ialah mendukung fitur anti-banned yang terbukti mampu untuk melindungi pemblokiran oleh pihak aplikasi WhatsApp asli.

Fitur GB WhatsApp Pro Apk

Seperti yang sudah sedikit kita singgung diatas, GB WhatsApp Pro Apk adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ke tiga.

Dan tentunya untuk kamu yang ingin menggunakan Apk ini jangan lupa untuk setting terlebih dahulu agar apk ini dapat berfungsi seperti yang kamu inginkan.

Anti Banned WhatsApp

Seperti yang sudah sedikit disebutkan sebelumnya, GB WhatsApp Pro Apk sudah menyediakan fitur anti banned untuk WhatsApp asli.

Fitur ini berfungsi untuk membatasi pemblokiran yang akan dilakukan oleh pihak WhatsApp asli dan hal ini sangat menguntungkan pengguna GBWA.

Status Offline dan Menghilangkan Status Online

Fitur ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna pekerja kantoran, karena mereka tidak perlu khawatir untuk selalu terlihat online.

Tentu hal ini juga cukup berguna untuk mereka yang tidak mempunyai pekerjaan, agar tidak selalu terlihat sedang menggunakan WA.

Mengapa fitur ini menjadi sangat berguna? Hal ini dikarenakan jika kalian mengaktifkannya saat ini, maka keesokan harinya status "terakhir dilihat" akan berubah menjadi "kemarin".

Untuk lebih jelasnya status "terakhir dilihat" akan selalu terlihat dengan tulisan tanggal dan jam pertama kali kalian mengaktifkannya.

Meskipun setelahnya kalian selalu online tetapi yang orang lain lihat akan menampilkan tulisan tersebut.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bukan, kalian bisa terus menggunakan GB WA tanpa orang lain mengetahuinya.

Dan kamu juga bisa tetap bisa menghilangkan status online seperti yang ada pada WA asli.

Anti Terusan Pesan

Biasanya meneruskan pesan orang lain sangat mudah, tetapi dengan fitur ini kamu bisa mengaktifkannya bila kamu tidak ingin orang lain meneruskan pesanmu.

Pembatasan Panggilan

Fitur yang satu ini bisa kamu gunakan tanpa harus memblokir pengguna lain, mereka bisa menelponmu.

Hanya saja kamu tidak akan terganggu dengan suara dan getar yang akan dikeluarkan smartphonemu.

Dan kamu tetap bisa menggunakan smartphonemu dengan leluasa tanpa terganggu oleh panggilan masuk.

Jadwal Pesan Apk WA GB

Pada Apk WA GB kamu tidak perlu khawatir tentang jadwal padatmu. WA GB memberikan fitur ini untuk kamu yang punya banyak kesibukan ataupun pelupa.

Dengan memanfaatkan fitur ini kamu bisa senantiasa menggunakannya untuk membuat janji dengan menjadwalkan pengirimannya.

Dan kamu juga tidak perlu bangun dini hari hanya untuk mengirimkan pesan selamat ulang tahun kepada seseorang yang kamu cintai.

Dua Akun WhatsApp

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan dua nomor atau dua akun WhatsApp pada satu aplikasi.

Sangat menguntungkan bukan, tanpa membeli perangkat baru, dengan satu aplikasi ini kamu bisa mendapatkan begitu banyak manfaat.

Dan kamu tidak perlu khawatir, pesan yang masuk pun tidak akan bertumpuk.

Menghilangkan Tanda Centang Dua

Dikarenakan aktiftasmu yang begitu padat, membuatmu tidak sempat membalas pesan seseorang dan hal itu membuatmu jadi merasa tidak enak bukan.

Tenang, fitur ini bisa mengatasinya. Jika kamu menggunakan fitur ini maka seseorang yang mengirimkan pesan kepadamu hanya akan mendapatkan centang satu.

Dan centang dua hanya akan ia dapatkan setelah kamu membalas pesannya.

Pesan Anti Hapus

Fitur ini menjadi salah satu hal yang sangat diinginkan oleh pengguna WA, dikarenakan pada versi originalnya tidak terdapat fitur ini.

Seperti pesan pribadi maupun pesan grup dengan memakai aplikasi ini, Penggunanya diuntungkan untuk dapat melihat pesan yang sudah dihapus meski itu sudah berhari hari.

Status Anti Hapus

Untuk kamu yang penasaran dengan status orang lain yang sudah dihapus, kamu tetap bisa melihatnya meskipun status itu sudah dihapus.

Download Status dan Melihatnya Tanpa Diketahui

Aplikasi ini menguntungkan kamu melihat status seseorang tanpa diketahui, dan kamu yang menyukai status seseorang juga dapat mendownloadnya secara langsung.

Durasi Status Aplikasi GB WhatsApp

Untuk kamu yang gemar membuat status atau story keseharianmu, tentu fitur ini sangat berguna.

Hal ini dikarenakan kamu bisa membuat status dengan durasi sampai 7 menit, fitur ini tentu berbeda jauh bukan dengan aplikasi WhatsApp asli yang hanya memberikan durasi 30 detik.

Pengiriman File Mod Apk

Untuk mengurangi aktifitas memilah file yang akan dikirim, pada versi WA asli kamu hanya bisa mengirim file sampai 30 file saja, sedangkan pada WA versi Mod Apk ini kamu bisa memilahnya sampai 100 file.

Tema Menarik

Fitur yang menjadi acuan pengguna WA asli mengganti miliknya menjadi GB WA, tidak hanya tema yang berubah tetapi juga font.

Ada banyak sekali tema yang disediakan dan font juga akan berganti sesuai tema yang dipilih, begitu juga dengan tampilan centang.

Fitur tema inilah yang bisa menyegarkan mata pengguna GB WA, yang membuat mereka tidak ingin melepaskan aplikasi ini.

Download GB WhatsApp Mod Apk

Setelah membaca penjelasan dan kamu tertarik dengan fitur yang sudah dijelaskan diatas, kamu bisa langsung memakai GB WhatsApp Mod Apk ini dengan mendownload pada tautan yang ada dibawah ini:

Nama Aplikasi GB WhatsApp

Size File Apk 53 MB

Versi 3.6.2 Latest Version

Develepor GB Mods

Support Android 4.0+

Download pada situs lpkn.co.id DISINI

Cara Instal Aplikasi GB WhatsApp

Jika ingin menggunakan aplikasi GB WhatsApp, download aplikasinya terlebih dahulu di web ini, karena apk ini tidak tersedia di PlayStore.

Memang cara ini sedikit berbeda dengan aplikasi yang kalian dowload dari Play Store, berikut cara instal aplikasi GB WhatsApp;

1. Download file yang ada pada tautan di atas.

2. Kemudian buka "file manager" pada smartphone.

3. Cari dan pilih file WhatsApp GB.

4. Kemudian Klik instal, lalu centang kolom bertuliskan "sumber tidak dikenal".

5. Jika proses instalasi sudah selesai, kemudian buka dan jalan aplikasinya.

6. Selesai, dan silahkan masukan nomor yang akan digunakan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan, GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WA yang sudah sangat terkenal.

Semoga penjelasan yang sudah disampaikan diatas dapat diterima oleh kalian, sekian dan terima kasih. Tetap kunjungi web kami admin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image