Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Endar Julian

6 Rekomendasi Webtoon Aksi Dengan Alur Cerita Menarik

Curhat | Wednesday, 01 Jun 2022, 13:28 WIB
Sumber gambar: webtoons.com

Webtoon adalah salah satu website dengan kumpulan beberapa komik populer dan bisa dinikmati secara online. Pertama kali Webtoon diluncurkan oleh Naver Corporation pada tahun 2004 dan di Korea.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas secara tuntas mengenai beberapa rekomendasi webtoon aksi yang sangat menarik. Sedangkan untuk anda yang penasaran bisa langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Rekomendasi Webtoon Aksi

Seperti yang sudah dijelaskan pada di atas bahwa ada beberapa rekomendasi webtoon aksi menarik. Untuk beberapa rekomendasi webtoon aski yang dapat dijadikan bahan bacaan adalah:

1. Lookism

Webtoon aksi yang pertama ada pada Lookism. Lookism adalah salah satu webtoon yang berasal dari Korea Selatan dan diilustrasikan oleh park Tae Joon. Untuk webtoon kali ini mempunyai pusat pada anak SMA.

Park Hyung Seok adalah salah satu tokoh yang ada di Lookism dan selalu dibully oleh rekan-rekannya. Akan tetapi, pada suatu ketika beliau bangun dan telah menyadari bahwa mempunyai wujud yang berbeda.

2. The Real Reason

The Real Reason adalah salah satu webtoon yang sangat rekomendasi dan berhasil ditulis oleh Chae Young Taek. Di dalam webtoon tersebut mempunyai kisah di dalam dunia pendidikan yang sedang berantakan.

Semua undang-undang yang ada di dalam hal pendidikan ini sangat memukul para siswa. Maka dari itu, banyak siswa yang ada di dalam sekolah tersebut semakin memberontak. Ada salah satu pria yang berhasil memukul seorang pemberontak tersebut.

3. Weak Hero

Weak Hero adalah webtoon yang telah ditulis oleh Park Tae Joon. Selain itu, webtoon How to Fight menceritakan seseorang yang rajin belajar bernama Si Eun Yeon.

Meski Si Eun Yeon memiliki tubuh kecil mungil, tapi di saat berkelahi tidak perlu diragukan lagi. Pada suatu hari Si Eun Yeon yang gemar belajar diserang oleh beberapa preman dari luar maupun dalam sekolahnya.

4. Leave Me Not

Leave Me Not adalah salah satu webtoon yang ditulis oleh Park Sun-jae dan Raa Hee. Di dalam cerita Leave Me Not mempunyai cerita tentang cinta dan seseorang yang mempunyai 20 tahun.

Selain itu, ada tiga tokoh yang bernama Park Yeon, Min Yoo Jung dan Lee Won. Untuk cerita drama kali ini diklaim akan menjadi drakor yang mengisahkan cerita time travel dan percintaan.

Ada juga beberapa aktor korea yang hadir di dalam webtoon Leave Me Not. Beberapa aktor tersebut adalah Chani SF9, Seunghyun dan Park Jung-yeon.

5. High School Soldier

High School Soldier menjadi salah satu komik overpower yang berhasil ditulis oleh seorang YC. Untuk webtoon kali ini juga mempunyai kisah seorang pria yang bernama Yoo Lejin.

Yoo Lejin adalah salah satu korban yang berhasil selamat dari kecelakaan pesawat. Selain itu, beliau juga harus bekerja menjadi tentara sebagai bayaran selama sepuluh tahun.

Pada akhirnya beliau sudah bisa kembali ke dalam dunia pendidikan atau bisa bisa sekolah kembali. Sehingga dengan hal tersebut Yoo Lejin mempunyai kehidupan baru sebagai anak SMA.

6. Study Group

Study Group adalah rekomendasi webtoon yang paling akhir dan ditulis oleh Shin Hyungwook. Pada webtoon kali ini mempunyai kisah seorang yang sangat culun dan bersekolah di tempat para andalan.

Meski sering dikatakan culun oleh beberapa orang tidak perlu diragukan lagi untuk masalah ilmu beladiri. Untuk tokoh kali ini sangat pintar sekali ketika sedang berkelahi.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi enam webtoon aksi yang sangat menarik dan bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Sedangkan untuk anda yang suka dengan webtoon sangat disarankan memilih salah satu diantaranya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image