Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Milad ke-2 AR Learning Center akan Digelar di Kota Jogja

Info Terkini | Monday, 30 May 2022, 02:17 WIB
Foto: Poster Pamflet Kegiatan Milad Mubarak Lembaga AR Learning Center & Grand Launching YPPN DIY juga Suara Utama/Desainer: Saepudin Fikri (Mas Andre Hariyanto)

Yogyakarta - Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center akan menggelar hari lahir (Milad Mubarak) yang ke-2 dengan mengangkat tema “Sinergitas Alumni dalam Meningkatkan Personal Branding” bertempat di Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 6 – 8 Juni 2022.

Foto: Poster Pamflet Kegiatan Milad Mubarak Lembaga AR Learning Center & Grand Launching YPPN DIY juga Suara Utama/Desainer: Saepudin Fikri (Mas Andre Hariyanto)

“Insyaallah Ulang tahun ke-2 ini, kita fasilitasi menampung peserta sebanyak 40 kursi dari Sabang sampai Merauke, baik dari pengurus, trainer, alumni, member dan simpatisan,” terang Mas Andre Hariyanto, Owner Lembaga AR Learning Center sekaligus Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) dalam siaran pers, Minggu (29/05/2022).

Mas Andre, demikian ia dikenal, Milad Mubarak ini akan dihadiri alumni dan trainer mulai dari Riau, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Malang sebagaimana data kehadiran peserta dalam ikut serta kegiatan tersebut.

“Ya, perwakilan di Provinsi Riau dan Sumatera Selatan siap hadir, dan lintas pulau Jawa baik dari Jakarta sampai Malang ikut meramaikan, doakan saja acara ini lancar yang digelar selama 3 hari 2 malam,” kata pengusaha dan pedagang Angkringan Si Ndut Prambanan.

Adapun rangkaian acara, lanjut pemilik sosial media @arcogan ini, berlangsung dan digabung juga dengan agenda Peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Suara Utama,lalu kegiatan lainnya seperti: Fun Games Outbound, Jeep Tour Merapi, Pelatihan Seminar, Rapat kepenggurusan, Perayaan Anniversary dan Grand Launching.

“Acara ini akan dikemas semenarik mungkin, mengingat kegiatan cukup padat, bagaimana agar bisa menyenangkan dan laporan panitia, peserta daftar sudah mencapai 40 orang lintas Nasional,” ucap pria asal Surabaya, Jawa Timur.

Penulis buku “Mutiara Hikmah” ini menambahkan, helatan ini selain untuk alumni dan member juga diberikan kesempatan bagi umum agar bisa mengenal lebih mendalam Lembaga AR Learning Center.

“Masih ada kesempatan, acara ini juga dibuka untuk umum, silakan daftar di nomor 081 232 729 720, yuk merapat slot terbatas,” seru lelaki yang gemar dan suka traveling dengan kereta api ini.

SEKILAS AR LEARNING CENTER

Saat ini telah banyak berhadiran lembaga dan pusat pembelajaran maupun pelatihan training dimana-mana. Namun sedikit proses kaderisasi setelah lulus lepas begitu saja.

Kehadiran AR Learning Center sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan, memiliki program berkelanjutan sampai berhasil melalui pengkaderan.

Peran AR Learning Center atau disingkat ALC menjadi pusat wadah belajar. Di antara program yang dicanangkan ialah; Self Therapy, Hypnotist, Hypnotherapy, Jurnalistik, kepenulisan, editing video/gambar, pendidikan, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP).

Kemudian pengantar public speaking, pengenalan menjadi motivator, pembicara sukses, public relation, trainer master, rumus hastag tagar, fun games outbound, bahasa Arab dan Inggris. Pendidikan dasar sekolah, les privat Bimbingan belajar, tafsir Qur’an, usaha bisnis ummat, training motivasi, desain dasar, kehumasan, digital marketing.

Termasuk Metode membaca Al-Qur’an, Youtuber/vloger, copywriter, content creator dan conten writer, manajemen, SDM, komputer dan lain-lain. Konsep pembelajaran bisa melalui via online dan offline serta janji pertemuan sesuai kesepakatan beserta panggilan undangan.

PROGRAM UNGGULAN

Pelatihan Human Resource

Pelatihan Pajak Dan Keuangan

Pelatihan Hukum Dasar

Pelatihan Jurnalistik

Pelatihan Pembicara Dan Presenter

Pelatihan Trainer

VISI & MISI

"Menjadi Pusat Pembelajaran yang Sukses Kaderisasi"

- Sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya.

- Konsep bernuansa syariah dan bisnis umat.

- Tempat belajar pemula dan berpengalaman.

- Mencetak kader terbaik.

- Melahirkan generasi milenial dan multitasking.

OFFICIAL SOCIAL MEDIA

FB: @arlearningcenter

IG: @arlearningcenter

YTB: AR Learning Center

081232729720

GMAIL: [email protected]

WEB: arlearningcenter.id

PENDIRI

MAS ANDRE HARIYANTO

(C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.LMA., CT., CT.ALC)

Owner And Master Trainer of AR Learning Center

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image