Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sutanto

Wakil Bupati Sragen Apresiasi SDN Kroyo 3

Eduaksi | Sunday, 03 Oct 2021, 07:13 WIB
Wakil Bupati Sragen H. Suroto saat memantau PTMT di SDN Kroyo 3, Kamis (30/9/2021)

Sragen Jateng- Wakil Bupati Sragen H. Suroto menyampaikan apresiasi tinggi kepada SD Negeri Kroyo 3 Karangmalang Jawa Tengah yang telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sesuai dengan aturan yang ada.
Hal itu dikatakannya saat melakukan pemantauan, Kamis (30/9/2021).

“Saya mengharap anak-anak dapat melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, sehingga selanjutnya dapat segera bisa masuk pembelajaran seperti biasa. Semoga kalian di masa depan dapat menjadi pemimpin khususnya di Sragen dan menjadi generasi terbaik harapan bangsa,” tandas Suroto.

Tak lupa Wabup berpesan agar siswa datang dan pulang ke sekolah diantar orangtuanya.

Kepala SDN Kroyo 3 Susi Setyowati, S.Pd bergambar bersama Wabup Sragen

Dalam kunjungan mendadak tersebut Wakil Bupati hanya diantar ajudan saja, diterima Kepala Sekolah, Susi Setyowati, S.Pd.

Susi mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut, karena dengan kehadiran orang nomor dua di Sragen dapat menjadi motivasi seluruh warga sekolah untuk tetap menjaga prokes, tetap waspada terhadap pandemi covid-19.

“Saat ini PTMT hanya bisa menghadirkan 50% dari jumlah siswa, harapan kami mudah-mudahan kedepan dengan membaiknya situasi dan kondisi covid yg sudah menurun bisa menghadirkan siwa secara penuh 100 %,” harap Susi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image