Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

WBP Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Manfaatkan Fasilitas Perpustakaan Untuk Menggali Ilmu

Info Terkini | Saturday, 28 May 2022, 13:43 WIB
Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel manfaatkan fasilitas perpustakaan untuk menggali ilmu

Prabumulih - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel manfaatkan fasilitas perpustakaan untuk menggali ilmu, Sabtu (28/05).

Fasilitas perpustakaan ini dapat digunakan oleh para WBP Rutan Prabumulih untuk menambah wawasan. WBP diperbolehkan untuk meminjam buku untuk dibaca di dalam blok hunian.

Adapun untuk penyiapan buku-buku pihak Rutan Prabumulih bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Kota Prabumulih serta bantuan bantuan dari instansi lainnya.

Buku yang disediakan meliputi tentang agama, pendidikan, sejarah, dll. Melihat dari sisi pendidikan masih banyak WBP di Rutan Prabumulih yang belum sempat menyelesaikan sekolahnya sampai di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

WBP dengan Inisial D mengucapkan terima kasih atas fasilitas perpustakaan yang telah disediakan oleh Rutan Prabumulih.

"Kami selaku WBP sangat berterima kasih atas fasilitas yang diberikan negara melalui Rutan Prabumulih untuk menambah wawasan kami, terutama di bidang pendidikan dan keagamaan" Ungkapnya. (Humas Rupamu)

Sumber: rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image