Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Zahro

Cara Upload Status Di Fouad Whatsapp Dengan Durasi Panjang

Teknologi | Saturday, 28 May 2022, 09:19 WIB

Update Pembaruan Fouad WhatsApp

Berbagai fitur tambahan yang diberikan oleh Fouad WhatsApp Apk ini sangat disukai oleh para pengguna WA.

Selain itu, kamu dapat menggunakan berbagai fitur yang ada dengan gratis dan tak kalah loh dibandingkan pada aplikasi modifikasi lainnya.

Untuk lebih jelasnya lagi, yuk simak paparan fitur unggulan yang ada pada aplikasi fouad WA ini ya.

1. Keunggulan yang Anti Banned

Yang terpenting dari apk modifikasi yaitu adanya fitur anti banned, dengan begitu kamu dapat dengan aman menggunakan apk tersebut.

Fitur ini pun ternyata tersedia pada fouad WhatsApp apk karena pengembang menginginkan keamanan dan kenyamanan para penggunanya.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

2. Bisa Dengan Mudah Mengirim File Ukuran Besar

Ketika kita akan mengirimkan file berupa gambar, video, atau file dengan format lainnya biasanya kita akan dibatasi baik jumlah atau pun besar ukuran file tersebut ya.

Nah dengan menggunakan fouad WhatsApp ini kamu tidak perlu khawatir, harus memilah milah file mana yang baiknya dikirim lebih dulu atau tidak ya.

Karena apk ini dapat membantu para penggunanya untuk dapat mengirimkan file dengan format JPG, JPEG, MP3, MP4, PDF, RAR, dan format lainnya hanya dalam sekali kirim ya.

Bahkan file dengan ukuran lebih dari 1 GB pun dapat dikirimkan melalui apk ini loh.

3. Banyak Tema Gratis

Pada fouad WhatsApp terdiri dari tema yang beraneka ragam yang dapat kamu pilih sesuka hati kamu. Bahkan jika kamu bosan dengan tema tersebut, kamu dapat menggantinya dengan berbagai tema lainnya.

Tidak perlu khawatir perihal tema, pihak pengembang pun selalu mengupdate tema yang ada dan terus memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Tema tersebut terdiri dari tema yang keren, menarik, dan dapat digunakan secara gratis.

Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image