Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Jum’at Berkah, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel terima Bantuan bagi Ibu hamil dan Menyusui

Info Terkini | Saturday, 28 May 2022, 06:32 WIB

LPP (Palembang) - Bentuk Kepedulian atas sesama, Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel menerima bantuan dari Lam Horas Production. Bantuan kali ini di peruntukan bagi ibu hamil dan menyusui serta 2 orang bayi yang berada di Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, Jumat (27/5).

Pada kesempatan kali ini, Lam Horas Production memberikan bantuan berupa susu hamil, susu anak, bubur bayi, roti bayi, dan diapers. Bantuan ini secara langsung dan simbolik diserahkan oleh ibu Lamtiar Simorangkir Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan terkhusus Ibu Hamil dan Menyusui.

Ibu Lamtiar Simorangkir menyampaikan bantuan yang diberikannya merupakan bentuk berbagi kebahagian kepada ibu hamil dan bayi yang berada di dalam Lapas Perempuan Palembang Kemenkumhan Sumsel sehingga mereka tetap semangat dan bersabar dalam menjalani hukuman yang ada walaupun mereka dalam kondisi hamil.

"Bantuan yang diberikan Lam Horas Production ini diterima sebagai bentuk peduli dan apresiasi atas perjuangan Warga Binaan yang menjalankan kewajibannya. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat kepada ibu hamil dan bayi di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel", harap Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati.

#KemenkumhamRI

#KemenkumhamSumsel

#Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#LapasPerempuanPalembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image