Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel ikuti Senam Sehat bersama Kemenkumham RI

Info Terkini | Friday, 27 May 2022, 09:21 WIB

Muaradua - Kegiatan menjaga kebugaran jasmani dilaksanakan oleh Kemenkumham RI dengan diikuti seluruh satker seluruh Indonesia. Melalui media video confrence yang berpusat di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan HAM RI, Jum'at (27/5).

Kegiatan senam jum'at ini diawali dengan kata sambutan Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K., M.H. Beliau memberikan pesan dan arahan kepada seluruh jajaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan.

13 CPNS baru Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel turut mengikuti senam sehat pada pagi hari ini sebagai bentuk Semangat Pasti Tunas Pengayoman dan selalu menjaga kebugaran jasmani dalam menghadapi tantangan pekerjaan. Dengan adanya kegiatan senam sehat ini, selain menjaga kebugaran. Para pegawai juga dapat menjalin silaturahmi satu sama lain.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image