Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Kembali, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Pagar Alam

Info Terkini | Thursday, 26 May 2022, 14:56 WIB
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Pagar Alam

Pagar Alam – Sebagai salah satu bentuk pelayanan kesehatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada Warga Binaannya, Rabu (25/05/2022).

Bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan Puskesmas Pengandonan sebagai pihak pemberi dosis vaksin. Tidak hanya warga binaan saja yang melakukan vaksinasi, beberapa orang petugas juga ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid ini.

Kegiatan ini sendiri berlangsung di lapangan Lapas Pagar Alam, sebanyak 39 orang warga binaan dan 3 orang petugas mendapatkan dosis vaksinasi Covid kali ini, dengan jenis vaksin astrazeneca.

Warga binaan Lapas Pagar Alam yang akan mengikuti vaksinasi, terlebih dahulu mengisi lembar skrining yang disediakan. Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan dasar, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah, kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI) yang muncul pasca vaksinasi dosis sebelumnya. Jika hasil pemeriksaan dinyatakan sehat, warga binaan akan menerima dosis vaksinasi yang dilakukan oleh petugas kesehatan yang berada di tempat. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Warga Binaan Saat Menunggu Giliran Vaksinasi
Pemberian Vaksinasi Kepada WW

#kemenkumham

#kumhamPASTI

#KanwilKemenkumhamSumsel

#LapasPagaralam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image