Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ari Suwanto

Samsung Galaxy Note 9 Mendapat Pembaruan Keamanan Mei 2022

Teknologi | Thursday, 26 May 2022, 13:31 WIB

Samsung Galaxy Note 9 pertama meluncur pada 2018 dan menghadapi ponsel seperti LG V40 dan Huawei Mate 20 Pro. Ponsel ini tidak lagi mendapatkan pembaruan Android utama, tetapi sekarang telah menerima pembaruan kecil yang memperbaiki beberapa bug.

Dari Bursa Hp Samsung telah melaporkan bahwa Galaxy Note 9 telah menerima paket perangkat lunak baru yang mencakup pembaruan keamanan Mei 2022. Pembaruan ini memperbaiki lebih dari selusin bug atau celah keamanan.

Pembaruan, yang mencakup versi firmware N960FXXS9FVE1, dikatakan akan tersedia di Jerman dan akan tersedia di beberapa negara Eropa dan Asia dalam beberapa hari mendatang.

Ponsel yang tidak lagi mendapat pembaruan software utama ini awalnya dirilis dengan Android 8.1, dan kembali pada tahun 2020, Android 10 dirilis dengan antarmuka One UI 2.5, yang juga menyelesaikan peningkatan besar. Di sisi lain, senang bahwa perbaikan keamanan datang ke perangkat secara teratur, sekarang pembaruan kelima untuk Galaxy Note 9 dalam enam bulan terakhir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image