Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tugu Wisata

Sewa Sepeda Jogja Murah : Sindu Bike

Wisata | Thursday, 26 May 2022, 13:06 WIB

Jogja semakin lama semakin menjamur dengan keberadaan para pesepeda. Bagaimana tidak, di setiap ujung kota ini dengan sangat mudah dijumpai para pesepeda, baik yang perorangan hingga pesepeda rombongan. Hal ini merupakan sinyal baik, karena dapat menjadi sebuah pertanda bahwa keadaan semakin membaik diimbangi kegiatan postif masyarakatnya dengan berolahraga menggunakan sepeda. Tak hanya masayarakat di dalamnya saja, banyak wisatawan yang singgah di kota Jogja dan menjadikan bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang wajib masuk dalam list agenda mereka.

Bersama Sindu Bike seluruh kebutuhan bersepeda Anda mulai dari A hingga Z dapat teratasi dengan aman. Buktikan untungnya melakukan Sewa Sepeda Jogja bersama Sindu Bike. Catat tanggal gowesnya, reservasi unitnya dari sekarang!

Kontak Kami:

CALL US 24/7

(0274) 2922186

089-536-491-1465

[email protected]

Berkeliling kota Jogja dengan bersepeda memanglah seru untuk dilakukan bersama rombongan. Menikmati setiap jengkal kota Jogja dengan kayuhan sepeda akan terasa lebih berkesan. Untuk mewujudkan hal tersebut para wisatawan maupun masayarakat bersama rombongan membutuhkan sejumlah sepeda yang memadai. Membeli sepeda tentu bukanlah pilihan tepat, sehingga keberadaan Sewa Sepeda Jogja menjadi sangat potensial untuk dipilih.

Rental Sepeda Jogja juga dapat dijumpai di bagian manapun di kota Jogja. Hal tersebut merupakan dukungan penuh untuk menunjang kegiatan positif tersebut. Selain dapat membuat badan lebih segar, bersepeda terbukti mampu merefresh pikiran dengan menikmati suguhan alam kota Jogja yang asri dan menenangkan.

Keliling Jogja dengan sepeda

Jogja tak pernah kehabisan cara untuk memanjakan setiap orang yang berada di dalamnya. Kini setiap keindahan tersembunyi kota Jogja dapat dinikmati dengan cara bersepeda. Pengunjung dapat lebih dekat mengenal kota Jogja dari setiap kayuhan sepedanya dengan unit sepeda yang dapat didapatkan dari Rental Sepeda Jogja. Di bagian Utara Jogja, pengunjung dapat bersepeda bersama menikmati pegunungan yang terhampar, udara sejuk, dengan sedikit tantangan medan yang menanjak. Namun hal tersebut akan terbayarkan saat sampai di ujung Utara kota Jogja, karena pengunjung akan disuguhi lanscape dataran kota Jogja dari ketinggian.

Di bagian Selatan kota Jogja, para wisatawan dapat menikmati hamparan laut selatan Jogja yang menawan. Menjelajah tepian pantai selatan Jogja dengan bersepeda nampaknya menjadi alternatif liburan yang mengesankan di kota gudeg ini. Kemudia di bagia Timur kota Jogja, para penggowes dapat melihat berbagai macam candi, kebun pinus, hingga jembatan gantung yang kini tengah hits di kalangan masyarakat sekitar. Perjalanan melalui perbukitan yang hijau asri menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi setiap pengunjung. Selain itu, daerah Barat kota Jogja, yaitu daerah Kulon Progo juga memiliki sejuta pesona berupa hamparan sawah yang mempesona dan deretan bukit menoreh yang tak kalah eloknya. Wisatawan dapat menikmati suguhan epik tersebut dengan memanfaatkan jasa layanan Sewa Sepeda Jogja lengkap beserta fasilitasnya.

Paket Tour Sepeda Jogja

Sepeda kini menjadi sahabat sehat keluarga. Sepeda menjadi sarana berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan. Gowes yang dilakukan bersama-sama dengan melibatkan banyak orang kini tengah digandrungi masyarakat luas. Yaa.. tour sepeda. Kegiatan yang satu ini banyak dilakukan masyarakat baik di daerah kota maupun desa. Gowes dengan keluarga ataupun rekan kerja memang asyik untuk dilakukan, selain sehat, suasana kekeluargaan pun akan didapat. Tour sepeda yang tengah marak di tengah masyarakat ini biasanya dilakukan pada hari libur atau weekend. Pada hari libur atau weekend, kita dengan mudah menjumpai banyak rombongan sedang melakukan tour sepeda Jogja, mengayuhkan sepeda mereka dengan bersama-sama menuju suatu tempat. Ingin melakukan tour sepeda bersama keluarga, rekan kerja, atau kelompok sosial anda? Jangan tunggu nanti-nanti. Jangan mau kalah dengan para penggowes lain yang telah mengayuhkan sepeda mereka ke banyak tempat yang tidak akan pernah rugi untuk dikunjungi.

TOUR SEPEDA CITY TOUR TUGU DAN MALIOBORO

City tour Tugu dan Malioboro merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin melakukan tour sepeda Jogja namun ingin di area kota saja. Anda dan rombongan dapat memulai tour sepeda dari tugu Jogja, kemudian ke arah selatan menuju Malioboro. Gowes santai sambil menikmati suasana Malioboro akan menjadi hal yang menyenangkan untuk anda. Setelah melintasi jalan Malioboro selanjutnya anda akan sampai pada pusat kota Yogyakarta, titik nol kilometer. Di titik nol kilometer ini anda akan menjumpai banyak pesepeda lain yang berkumpul dan ber- swafoto. Sambil beristirahat, anda dapat melihat bangunan tua bank Indonesia yang kerap menjadi latar foto pesepeda lengkap dengan sepedanya. Setelah puas ber- swafoto, anda dapat melanjutkan perjalanan menuju ke alun – alun utara dan mengunjungi keraton dan juga masjid Agung Kauman. Kemudian, anda dapat melanjutkan tour sepeda anda ke alun – alun selatan dan ber- swafoto di tengah beringin kembar yang sangat fenomenal. Wisata sepeda Jogja Tugu, Malioboro, dan sekitarnya cocok anda pilih untuk perjalanan gowes yang tidak terlalu lama.

TOUR SEPEDA PRAMBANAN

Tour sepeda Prambanan dapat kita mulai dari Candi Prambanan, kemudian dilanjutkan dengan berkeliling beberapa candi di sekitarnya. Dari candi Prambanan kita menuju ke arah utara, anda akan bertemu dengan candi Sewu yang masih satu kompleks dengan Candi Prambanan. Tak jauh dari candi Prambanan anda sudah dapat menemukan spot foto menarik di sana. Dari candi Sewu, kayuh terus sepeda anda menuju candi Plaosan yang terletak di timur candi Sewu. Di candi Plaosan ini, pengunjung akan disuguhi bangunan bersejarah berupa candi Buddha yang telah direstorasi, tak ketinggalan pula, terdapat batu yang berserakan bekas runtuhan candi. Hal yang tak kalah menarik dari tempat ini adalah situs candi baru. Pengunjung dapat menyaksikan dari dekat beberapa situs temuan baru yang berada di lahan persawahan milik warga. Situs temuan baru para arkeolog ini berupa bekas saluran irigasi, kolam, dan pagar terluar dari candi Plaosan.

Setelah dari candi Plaosan, saatnya melanjutkan perjalanan ke arah selatan menuju candi Sojiwan yang berada di Desa Kebon Dalem Kidul, Prambanan. Candi ini juga baru selesai dipugar dan sudah tampak berdiri utuh, meski saat gempa bumi 2006 lalu sempat rusak. Selesai mengunjungi candi Sojiwan, istirahatlah sejenak sambil menikmati udara desa di Prambanan. Setelah dirasa cukup istirahat, gowes keliling Prambanan bisa dilanjutkan menuju arah barat. Selanjutnya anda dapat melihat candi Kalasan dan candi Sari. Letak kedua candi ini sangat berdekatan, yaitu hanya berseberangan jalan. Setelah melalui candi Kalasan dan candi Sari, kayuhkan sepeda anda kembali menuju candi Kedulan. Candi Kedulan ini terletak di Desa Tirtomartani, Kalasan, menjadi cukup menarik untuk dikunjungi karena terhitung baru. Selesai mengunjungi candi Kedulan, saatnya kembali ke candi Prambanan ke arah timur dengan jarak kurang lebih 2,5 km.Wisata sepeda Jogja di sekitar Prambanan ini akan cukup membuat anda lelah. Sehingga jangan sampai lupa untuk selalu membawa air mineral di setiap perjalanan tour sepeda anda. Meskipun rute ini terbilang lumayan, namun anda tak perlu khawatir, semua rasa lelah anda akan terbayarkan dengan suguhan pemandangan di sepanjang perjalanan anda mengayuh sepeda. Banyak orang ketagihan untuk gowes di rute ini, jadi kamu kapan tou sepeda ke Prambanan?

TOUR SEPEDA DESA WISATA NANGGULAN

Jika anda hendak melakukan tour sepeda desa wisata Nanggulan, tidak ada nama spesifik dari trek yang satu ini, karena ini merupakan jalan kampung yang menghubungkan beberapa kecamatan di Kabupaten Kulon Progo. Tapi jangan salah, panorama yang disuguhkan pasti memanjakan mata anda. Hamparan sawah nan luas, perkebunan warga, dan saluran irigasi di sepanjang jalur bersepda adalah daya tarik yang sangat memikat. Ikutilah trek tersebut ke arah utara, anda akan langsung disuguhi hamparan sawah di sebelah kanan dan perbukitan menoreh di sebelah kiri. Kontur trek ini relatif naik turun, tetapi tidak perlu khawatir. Pemandangan yang indah dan jalan yang berupa aspal halus dijamin tidak akan melelahkan.

Bagi anda yang mencoba jalur ini dari sebelah utara, yaitu Kecamatan Samigaluh, apabila sudah sampai di patung sapi berbeloklah ke kanan. Anda akan menemui kedai kopi Ampirono. Kedai ini sangat cocok untuk beristirahat setelah lelah bergowes ria. Wisata sepeda Jogja di desa Nanggulan merupakan wisata sepeda yang asyik dan menyenangkan. Anda dapat memperoleh pengalaman tak terlupakan dari tour sepeda Jogja di desa Nanggulan tersebut. Yuk, rencanakan dengan matang tour sepeda anda dengan keluarga menuju desa wisata sepeda Nanggulan. Hubungi sindu Bike jika anda membutuhkan jasa rental sepeda jogja yang murah, berkualitas, dan terpercaya.

TOUR SEPEDA KALI OYO

Jangan mengaku pecinta gowes jika anda belum pernah mencoba tour sepeda Kali Oyo. Bila Anda memilih wisata sepeda Jogja ke Kali Oyo ini, arahkan sepeda anda menuju sebelah selatan makam Imogiri yang mengarah ke Kebun Hijau BNI. Jalur sepeda ini cukup menanjak. Tapi jangan khawatir, anda akan menjumpai turunan yang mengarahkan ke bandaran Kali Oyo. Sepanjang perjalanan tour sepeda Kali Oyo ini, kanan dan kiri anda akan dipenuhi tumbuhan dan pepohonan yang hijau dan rindang. Jad meskipun jalanan pada awalnya berupa naikan atau tanjakan, lelah anda akan terbayar dengan keasrian dan kesegaran udara di daerah tersebut.

Setelah sampai di Kali Oyo, anda akan disuguhi pemandangan yang terbentang di daerah aliran Kali Oyo sangat menakjubkan. Lanskap perbukitan di kiri dan kanan jalan serta area persawahan akan membayar semua lelah saat perjalanan menuju tepat ini. Anda dan rombongan juga dapat menyeberangi Kali Oyo bersama dengan sepeda anda. Sangat seru bukan. Momen langka seperti itu dapat anda abadikan dan anda simpan di galeri ponsel anda.

Dijamin, pengalaman wisata sepeda Jogja di Kali Oyo akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan pasti akan membuat anda balik lagi ke tempat itu di waktu yang akan datang. Latar perbukitan yang megah juga menjadi tempat berburu foto, karena instagramable. Tak lupa pula, keindahan wisata sepeda Kali Oyo juga semangkin lengkap dengan hamparan batuan kali yang tersusun rapih di pinggir sungai. Sudah terbayangkan bagaimana serunya tour sepeda Jogja di Kali Oyo. Hubungi sindu Bike sekarang juga untuk booking sepeda tour Kali Oyo anda dan keluarga atau rekan kerja.

TOUR SEPEDA LEDOK SAMBI

Tak jauh berbeda dengan tour sepeda Kaliurang, tour sepeda Ledok sambi merupakan wisata sepeda Jogja yang menantang dan menguji ketahanan fisik para pesepeda yang melintas. Jalanan yang didominasi tanjakan tentu membutuhkan persiapan dan tenaga ekstra untuk melaluinya.

Tour sepeda Ledok Sambi dapat dimulai dari ngrangkah kaliadem, kemudian melewati pedesaan desa petung, selanjutnya melewati tepi kali opak, melewat stonehenge, dan lost world castel. Setelah itu lanjut perjalanan melewati pedesaan wono gondang, huntap korban merapi, pedesaan hargobinangun, desa wisata pentingsari, jembatan kali kuning, dan finish di ledok sambi atau di resto kopi klotok. Jika anda ingin tour sepeda Ledok Sambi dengan Ledok Sambi sebagai titik start atau titik mulai bersepeda, anda dapat mengkonsultasikannya dengan sindu Bike. Sindu Bike akan memberikan rekomendasi rute – rute terbaik untuk anda.

Itulah beberapa paket tour sepeda Jogja yang sindu Bike tawarkan. Jika anda memiliki tujuan wisata sepeda Jogja di luar yang telah kami tawarkan, anda jangan sungkan untuk mengkonsultasikannya pada sindu Bike. Kami akan dengan senang hati memilihkan rute tour sepeda Jogja terbaik sesuai destinasi yang anda ingin tuju. Wisata sepeda Jogja bersama sindu Bike adalah pilihan tour sepeda Jogja terbaik, karena selain kami akan memberikan pelayanan terbaik, kami juga memastikan bahwa unit sepeda yang anda sewa dalam kondisi terbaiknya, kondisi prima, dan siap jalan. Selain itu wisata sepeda Jogja yang sindu Bike tawarkan memiliki harga paket yang sangat terjangkau untuk anda.

Sewa Sepeda Jogja Murah

Yang pernah berkunjung ke kota Jogja sebelumnya pasti mengetahui bahwa Jogja adalah kota yang nyaman, tak hanya suasananya, namun juga selalu nyaman bagi pengeluaran uangnya. Meski terkenal murah dalam berbagai hal, Anda perlu berhati-hati dan teliti dalam memilih jasa Sewa Sepeda Jogja, jangan sampai merugi akibat baiya rental yang mahal.

Banyak Rental Sepeda Jogja yang dapat ditemui, namun tak semuanya memiliki harga sewa yang terjangkau. Anda harus memastikan biaya sewa yang nantinya Anda dapatkan masuk akan dan masuk dalam anggaran pengeluaran Anda. Pastikan Anda untung saat melakukan sewa sepeda Jogja, untung mendapatka kualitas terbaik dan harga yang terbaik pula. Sehingga perjalanan bersepeda Anda bersama rombongan terjamin menyenangkan dan tetap menenangkan bagi kantong Anda.

Rental Sepeda Jogja Sindu Bike

Tak mau ribet dan pusing mencari penyedia jasa Sewa Sepeda Jogja terbaik? Coba konsultasikan kebutuhan sepeda Anda pada Sindu Bike. Sindu Bike memiliki track record yang sangat baik dalam melayani kebutuhan konsumen untuk menyediakan unit sepeda yang berkualitas, layanan yang super oke, serta selalu memberikan biaya sewa yang masuk akal dengan banyak promo menarik di dalamnya.

Sindu Bike merupakan penyedia jasa Rental Sepeda Jogja yang juga tersebar di beberapa wilayahd an kota besar di Indonesia. Selain itu, Sindu Bike telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam melayani kebutuhan sepeda para konsumennya, baik konsumen per-orangan hingga konsumen skala perusahaan. Bagaimana tidak, rental sepeda Jogja yang satu ini memiliki unit sepeda yang sangat banyak sehingga dijamin mampu memenuhi permintaan konsumen skala besar sekalipun.

Sewa Sepeda Jogja terlengkap juga disandang oleh Sindu Bike. Berbagai merk dan tipe sepeda dapat konsumen temukan di sini. Apapun jenis dan tipe sepeda yang Anda butuhkan dan inginkan dapat Anda temukan di sini. Mulai dari jenis sepeda MTB, sepeda lipat atau yang sering disebut seli, hingga jenis sepeda mewah seperti sepeda brompton pun ada di sini.

Tak hanya sampai di situ, fasilitas lengkap juga merupakan salah satu keunggulan dari Sindu Bike. Helm untuk keselamatan, mantel jika dibutuhkan, dan juga fasilitas-fasilitas lain siap mendukung perjalanan bersepeda konsumen. Eits, layanan Sewa Sepeda Jogja Sindu Bike juga menyediakan layanan antar jemput unit di tempat yang telah disepakati sebelumnya, sehingga konsumen tak perlu bingung dan repot memikirkan akomodasi unit yang di rental.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image