Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image news imigrasipalembang

Tingkatkan Pengawasan, Imigrasi Palembang Gelar Rapat Timpora se-Kabupaten Banyuasin

Info Terkini | Thursday, 26 May 2022, 08:19 WIB

Banyuasin- Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Herdaus dan jajaran, Kakanim Palembang Kemenkumham Sumsel, Mohammad Ridwan, Pejabat Struktural, dan Pegawai melaksanakan kegiatan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) tingkat Kabupaten dan Kecamatan Kabupaten Banyuasin di Hotel Wyndham, Rabu (25/5). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penguatan pengawasan dan pertukaran data orang asing di wilyah Kabupaten Banyuasin.

Dalam kegiatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel mengajak anggota Tim PORA Kabupaten Banyuasin untuk bersama-sama melakukan pengawasan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing serta untuk tetap melalukan pendekatan yang humanis dan persuasif demi menciptakan iklim investasi yang baik di Kabupaten Banyuasin.


Sumber: Humas Imigrasi Palembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image