Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Terima Vitamin dan Suplemen, Pegawai Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel On Fire Beri Pelayanan Prima

Info Terkini | Wednesday, 25 May 2022, 12:20 WIB

SELURUH petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Lahat, Kanwil Kemenkumham Sumsel menerima suplemen dan multivitamin sebagai upaya pencegahan serta penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) varian Omicron, Rabu (25/05/2022). Suplemen dan multivitamin tersebut dibagikan Kepala Bapas Lahat, Perimansyah kepada PK Madya, Firman Syahri dan Rudi Iskandar; PK Muda, Sarnudi dan PK Pertama Rinto Harahap dan Nichellia Ayu Putri selaku perwakilan dari total 30 pegawai Bapas Lahat.

Perimansyah menuturkan dengan kondisi yang kian genting ini segala upaya untuk meningkatkan serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat harus selalu diupayakan, termasuk pemberian suplemen dan multivitamin di Bapas Lahat. Sebagai Aparatur Pemerintah serta insan Pemasyarakatan, pihaknya harus menjaga diri agar tidak kalah oleh wabah COVID-19 karena tanggung jawabnya sangat besar kepada publik.

"Sudah banyak korban berjatuhan akibat virus mematikan ini, tapi Alhamdulillah sejauh ini pegawai Bapas Lahat dalam kondisi sehat semua," ungkapnya.

Dikatakan, multivitamin yang dibagikan adalah sedikit ikhtiar untuk melawan virus yang sedang melanda negeri ini. Kendati semua sudah digariskan Tuhan Yang Maha Kuasa, tetapi manusia memiliki kesempatan untuk berusaha dan berikhtiar

"Mudah-mudahan dengan dibagikannya suplemen ini dapat menjaga kondisi tubuh kita agar tetap dalam kondisi sehat dan optimal untuk selalu memberikan pelayanan prima," harapnya.

Sementara salah satu pegawai Bapas Lahat, Rinto Harahap mengucapkan terima kasih atas pembagian suplemen dan multivitamin ini. Harapannya bisa bermanfaat untuk menjaga stamina dan selalu on-fire dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, khususnya klien pemasyarakatan. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image