Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image linda asnawati

Cara Ganti Akun Mobile Legends Dengan Mudah

Games | Tuesday, 24 May 2022, 14:57 WIB

Membuat sebuah akun mobile legends bukanlah hal yang berbeda, karena game mobile legends sama seperti lainnya. jika kamu ingin membuat akun mobile legends, kamu diminta untuk memasukkan email untuk ditautkan saat pertama kali membuat akun.

Membuat akun memungkinkan kita untuk dapat berpindah dari akun lama ke akun yang baru. Namun, bagaimana jadinya jika akun lama sudah tertaut dengan akun media sosial yang kita miliki?.

Pastinya banyak yang memiliki pertanyaan seperti di atas. Pertanyaaan tersebut biasanya dimiliki oleh oknum gamers yang memiliki akun lebih dari satu. Saat mereka ingin mengganti atau beralih dari kaun lama ke akun yang baru mereka merasa kesulitan karena akun lamanya sudah tertaut oleh akun media sosial sepertii facebook.

Jika kamu salah satu dari orang tersebut, kami dapat memberikan oslusi yang mudah dan simpel cara untuk mengganti akun mobile legends meskipun sudah tertaut oleh akun facebook atau akun google kamu sendiri. Jika kamu penasaran simaklah artikel ini sampai akhir agar tidak ada informasi yang terlewatkan.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Berikut ini akan kami jelaskan tutorial cara mengganti kaun mobile egends buat kamu yang sedang kesusahnn untuk beralih dari kaun yang lama ke akun yang baru. Unutk mengganti akun tentu syaratnya sangat mudah yaitu pastikan akun lama kamu pernah dikaitkan dengan akun media sosial atau akun google.

Tutoail di bawah ini merupakan tutorial yang sangat mudah dan simpel, jadi bisa dipastikan jika kamu mengikuti tutorial di bawahini dnegan benar maka kamu akan berhasil menggantii akun game kesayangan kamu.

Mengganti akun mobile legends yang terkait dengan akun facebook

1. Langkah awal yang harus kamu lakukan yaitu keluar terlebih dahulu dari aplikasi mobile legends

2. Kemudian beralihlah ke akun facebook kamu yang sudah kamu kaitkan dengan akun game mobile legends

3. Buka kembali game mobile legend kamuLalu klik pengaturan

4. Selanjutnya klik ganti akun

5. Dan pilih akun facebook

Mengganti akun mobile legends yang terkait dengan akun google Play Game

Cara mengganti akun mobile legends yang usdah terkait dengan akun google tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Langkah-langkahnya sangat mudah untuk kmau ikuti, berikut ulasannya.

1. Buka aplikasi google play game kamu.

2. Kemudian klik ikon garis tigas di pojok kanan atas.

3. Selanjutnya klik setelan.

4. Pilih akun google yang akan kamu gunakan.

5. Lalu centang atau aktifkan opsi bagian login ke game.

6. Langkah selanjutnya buka aplikasi game mobile legends kamu.

7. Lalu pilih menu setelan dan klik ganti akun.

8. Pilih login dengan menggunakan akun google play game.

9. Selanmutnya kamu akan diminta untukk mengonfimasi nomor ID yang telah dikirim.

Itulah cara mengganti akun mobile legends yang mudah dan simpel. Cara di atas dapat kamu lakukan apabila akun mobile legends kamu sudah dikaitakan dengan akun facebook atau akun google.

Dengan kamu mengikuti Cara Ganti Akun Mobile Legends diatas, maka kamu akan berhasil beralih ke akun yang baru ataupun ke akun yang lama. Dan misalkan sulit menggantinya simak artikel sebelumnya mengatasi tidak bisa ganti akun ml. Semoga artikel ini membanu kamu,, dan selamat mencoba.

Sumber : https://codiac.id/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image