Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abah Konten

Kamera Depan iPhone 14 Diupgrade Serius, Selfie Makin Kinclong

Teknologi | Tuesday, 24 May 2022, 14:36 WIB

Apple kabarnya benar-benar melakukan peningkatan serius pada spesifikasi kamera depan iPhone 14 dan iPhone 14 pro. Peningkatan ini di antaranya bakal bikin hasil tangkapan selfie superkinclong.

Demi mewujudkan itu, perusahaan berlogo apel tergigit bahkan sampai menunjuk perusahaan baru demi memproduksi lensa berkualitas sangat tinggi untuk kamera depan. Itu setidaknya menurut laporan ET News.

Menurut media Korea Selatan yang fokus pada teknologi tersebut, perusahaan yang ditunjuk Apple adalah LG Innotek asal Korea Selatan. Sayangnya, sejauh ini, belum ada paparan lebih detail mengenai spek canggih dari lensa tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, IPhone 14 siap meluncur dalam waktu dekat. Beberapa bocoran pun banyak beredar terkait perangkat anyar ini.

Salah satunya konon ia didesain tanpa notch atau poni. Kamera depannya juga dibekali autofokus. Ia juga tidak akan hadir dalam versi iPhone Mini dan hanya tersedia dalam seri iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max.

Lebar layar juga kabarnya bakal lebih besar dari versi sebelumnya. Slot untuk kartu SIM juga kemungkinan tidak bakal disediakan di versi ini dan hanya bisa digunakan melalui eSIM saja.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple terkait kabar-kabar tersebut. Hal biasa. Sebab, Apple memang tidak pernah angkat bicara soal spesifikasi perangkatnya sebelum diluncurkan secara resmi.

Sumber: Cnet

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image