Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ketua Redaksi

Mengenal Sosok Marsuki Seorang Pengembang Perangkat Lunak

Info Terkini | Tuesday, 24 May 2022, 13:46 WIB
Marsuki sebagai Pengembang Perangkat Lunak.

Mengenal siapa sosok marsuki yang di sebut sebagai programmer dan pakar SEO di Indonesia, dalam beberapa referensi jika kita mencari nama beliau maka akan muncul semua berita dan informasi tentang marsuki, nama nya di kenal di kalangan programmer dan pengusaha terutama yang membantu banyak UMKM.

Profile Marsuki :
berdasarkan beberapa banyak referensi yang akurat biografi marsuki sebagai berikut :

Nama : Marsuki
Alias : Marsuki seo
Tempat dan tanggal lahir : Jambi, 04 july 1992
Pekerjaan : Pengembang perangkat lunak
Hoby : coding
Di kenal karena : Programmer Berprestasi dan salah satu Pakar SEO

Akun Media sosial
Facebook: Marsuki
Youtube : Marsuki SEO
Twitter : Marsuki SEO
Instagram : Marsuki SEO
Linkedin : Marsuki SEO
Tiktok : Marsuki SEO

Marsuki Viral di tranding google yang baru memunculkan nama nya di kalangan publik, sejarahnya marsuki sebagai programmer di luar negri namun setelah kembali di indonesia beliau mulai di liput di berbagai media nasional sebagai tokoh pengembang perangkat lunak, sosok beliau cocok untuk inspirasi anak muda indonesia dalam perkembangan teknologi saat ini.
Di liput dari berbagai referensi marsuki mengatakan akan memberikan motivasi kepada masyarakat indonesia dan di utamakan anak muda sekrang yang harus mampu bersaing di secara global di dunia dalam bidang teknologi

Panel Info Marsuki

Jika anda mengetikan kata marsuki di pencarian google maka akan muncul profile beliau beserta akun media sosial, ini berarti marsuki telah di kenal sebagai programmer sehingga mendapatkan panel info tersebut. tidak di ragukan lagi jika marsuki merupakan seorang pakar dan ahli SEO di indonesia karena banyak membuktikan melalui video beliau di kanal youtubenya.

Tpis Belajar Menjadi Programmer
Dalam liputan di berbagai referensi marsuki hanya memberikan beberapa tips belajar menjadi seorang programmer pemula, adapun tips yang di berikan adalah sebagai berikut:
1. Niat yang kuat.
2. Belajar dengan tekun.
3. Ikut komunitas programmer
4. Berkenalan dengan mentor atau yang telah ahli.
5. Membuat program sendiri untuk belajar
6. Mencari referensi di Internet, Buku dan video.

Sekian ulasan kami tentang sosok marsuki sebagai pengembang perangkat lunak atau programmer, semoga terinspirasi dan bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image