Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Syamsuddin Ngewa

999 Nama Stumble Guys Keren, Lucu, dan Terbaru 2022

Games | Monday, 23 May 2022, 19:19 WIB

Stumble Guys merupakan game yang baru-baru ini tengah viral dan banyak dimainkan karena ada banyak cuplikan-cuplikan gameplay nya di TikTok. Tak hanya itu, game ini juga sebenarnya sering juga dimainkan oleh para streamer di YouTuber, salah satunya adalah Windah Basudara.

Game Stumble Guys memiliki gameplay dan tampilan yang sangat unik. Kontrol yang terbilang simpel karena hanya terdapat 2 kontrol yang ada pada layar, yakni tombol analog dan loncat. Meskipun begitu, banyak pemain yang dibuat kesal tapi lucu oleh game ini.

Di setiap match game Stumble Guys akan mempertandingkan sebanyak 32 player online sekaligus dan akan berlomba ke garis finish di map/jalur yang dipilih secara random. Pemain yang masuk 16 besar akan bermain di map selanjutnya yang jauh lebih menantang.

Kita juga nantinya akan memiliki nama atau nickaname di Stumble Guys. Ini tak lain berfungsi sebagai identitas Kita di dalam game ini saat bermain. Olah karena itu, Retizen kali ini akan membagikan nama Stumble Guys keren yang bagus untuk kamu.

Kumpulan Nama Stumble Guys

Salah satu cara menentukan nama untuk Stumble Guys yang bagus ialah dengan menggunakan nama asli atau panggilan milik Kita sendiri. Meskipun begitu, banyak yang memang tidak suka menggunakan nama asli sebagai nickname game. Termasuk kamu?

Selain menggunakan nama sendiri, kamu juga bisa menggunakan nama karakter atau orang yang kamu sukai. Misalnya, nama dari karakter anime, super hero, artis, karakter kartun, dan masih banyak lagi.

Apabila kamu masih kebingungan dalam mencari nama Stumble Guys keren yang bagus, maka ada rekomendasi nama yang sangat bagus yang pastinya akan kamu suka.

Silahkan cek kumpulan nama Stumble Guys keren >>> DI SINI

Cara Mengganti Nama Stumble Guys

Setelah mendapatkan inspirasi nama Stumble Guys yang diinginkan, maka tentu langakah selanjutnya tinggal mengganti nickname atau nama Stumble Guys milikmu. Bagi yang belum tau caranya, silahkan baca tutorial berikut ini:

1. Buka game Stumble Guys kamu.

2. Klik ikon profil di pojok kiri atas.

3. Lalu klik ikon pensil di samping nama.

4. Nah, masukkan nickname.

5. Simpan.

Setiap pemain bisa mengganti nickname mereka sebanyak 1x secara gratis. Untuk ganti nama selanjutnya akan dikenakan tarif 100 gems yang apabila Kita top up, maka harganya adalah Rp. 12.000.

Sekian rekomendasi nama Stumble Guys keren dan bagus yang bisa kamu gunakan. Semoga kamu suka dengan rekomendasi-rekomendasi nickname yang ada.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image