Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nemi Sopyan

ISTRI ITU PENDAMING HIDUP

Curhat | Monday, 23 May 2022, 13:55 WIB

Keluarga Adalah unit terkecil dari masarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan serta orangn -orang yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan orang yang ada di sekitarnya baik buruk nya anggota keluarga.

Tetap tidak bisa mengubah kodrat yang ada garis besarnya,yang baik di arahkan dan yang buruk di perbaiki tampa haarus menghakimi.keluarga adalah unit terkecil dalam masarakat yang terdiri suami istri,atou suami.istri dan anak.atou ayah dan anaknya.atou ibu dan anaknya.

Di subuh dini hari istri pastinya bangun lebih awal di timbang suaminya,istri selalu mengerjakan apa perkerjan istri.

dari bersih rumah.menyiapkan sarapan.mencuci baju.dan membersihkan halaman dan seterusnya,itu lah kewajiban seorang istri.apakah harus seorang istri membantu suaminya Untuk berkerja,

sedangkan istri sudah banyak dari mengurus rumah,apakah kewajiban istri adalah patuh serta mencari ridho suami? sebab sosoknya di tuntut menjadi ibu rumah tangga yang memiliki tugas pengelola mengatur dan bertanggung jawab pada semua kegiatan rumah tangga,

Tidak dapat di pandang sebelah mata,tugas ibu rumah tangga justru terbilang cukup berat.istri itu pendamping hidup tapi cuman satu malam. ketahuilah suamiku aku sangat lelah bukan berarti aku mengeluh atas semuah perkerjaan rumah

Sedikit saja kamu mengerti perasaanku bantulah istrimu untuk membersihkan rumah . terasa ringan bila ikut peran membantu perkerjaan istri.suamiku ketika kamu mencintaiku jadikan aku bidadari mu bukan pembantumu cintai aku karna ALLAH.

Bagi para pembaca hususnya yang sudah berkeluarga kita harus bisa dan harus tahu tugas dan pungsi keluarga terutama suami dan istri.kita harus bisa menempati mana hak dan kewajiban.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image