Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image luis pogal

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Teknologi | Sunday, 22 May 2022, 12:14 WIB

Cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati, mencari ponsel yang sudah tidak aktif pada hp samsung, xiaomi, oppo, vivo dan smartphone android lainnya akan kami bahas disini.

Tentunya tutorial pelacakan hp yang hilang ini ada yang lewat internet, aplikasi lacak hp dan lain sebagainya. Pokoknya akan kami bahas dengan lengkap dan detail.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI

LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Kehilangan HP merupakan malapetaka yang tidak ingin dialami semua orang. Selain karena harga HP yang cukup mahal, kehilangan data-data yang ada dalam HP seperti foto, video, transaksi m-banking dan sebagainya pasti sangat membuat dada sesak. Kasus kehilangan HP/smartphone yang umum terjadi adalah akibat tindak kriminal pencurian.

Jika kalian saat ini sedang menghadapi malapetaka ini, saran kami tetap tenang walaupun sulit. Kami yakin saat ini mungkin kalian sudah sedikit merasa pasrah dan mencoba merelakan smartphone yang sudah lenyap, namun di balik itu semua terdapat sedikit rasa harap bahwa ada cara melacak HP yang hilang yang bisa kalian ikuti agar HP kalian bisa kembali.

Smartphone merupakan salah satu hasil dari kemajuan teknologi. Makin hari teknologi makin maju dan berkembang. Kehilangan smartphone tidak hanya kalian yang rasakan, tapi juga dirasakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia.

Kalian tau apa artinya? Sudah pasti tiap perusahaan smartphone sudah mengantisipasi hal ini dengan menciptakan fitur yang dapat membantu penggunanya tatkala malapetaka seperti ini muncul.

Masih ada cara untuk melacak HP kalian yang hilang, walaupun dalam keadaan mati pun. Semoga tips melacak HP yang hilang dalam keadaan mati ini bisa bermanfaat dan bisa membuat HP yang hilang kembali ke pelukan kalian.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image