Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji

Konami Sebut Update eFootball 2022 Mobile 2 Juni

Games | Sunday, 22 May 2022, 11:52 WIB
Tidak hanya di konsol playstation, xbox dan pc saja. efootball 2022 mobile juga bisa didownload gratis untuk ios dan android. gambar oleh konami.com

Konami telah mengkonfirmasi bahwa update berikut untuk eFootball 2022 akan dikirimkan pada 2 Juni, bersama dengan formulir mobile resmi.

Versi 1.1.0 akan menjadi update pertama mutlak yang telah dikirimkan sejak game lengkap dikirim pada bulan April.

Sebenarnya tidak jelas apa yang akan ditambahkan Konami ke permainan saat pembaruan dirilis, karena ungkapan mereka dalam artikulasi agak tidak jelas.

Mereka menjamin bahwa update adaptasi 1.1.0 segera dikirimkan pada tanggal 2 Juni 2022, dan versi mobile eFootball PES 2021 akan dikirim ulang sebagai eFootball 2022.

Sumber daya dalam game dari rendisi pusat kontrol, selain informasi yang berbeda, akan tetap ada di game mobile.

Konami juga telah menjamin bahwa detail lebih lanjut dari pembaruan diatur untuk disampaikan dalam game, di situs asli Konami, dan di Twitter.

Dukungan pada perangkat tertentu juga akan dihentikan "karena perubahan dalam iklim kerja yang diharapkan", tetapi pada umumnya tidak jelas apa artinya ini.

Varian eFootball ini sangat disukai sejak diluncurkan.

Di Metacritic, ia memiliki skor 34 dari 10 audit, dan memiliki skor klien hanya 1,1 di PS5, dari 199 evaluasi secara keseluruhan.

Pembaruan 1.0.0, menurut IGN, sepenuhnya diteliti karena tidak adanya sorotan.

Itu menambahkan mode lain, yang disebut Dream Team, dan selanjutnya membuat berbagai perubahan interaksi yang sedang berlangsung namun Master League, Co-Op, Match Lobby dan Edit belum hilang dari permainan.

Belum jelas apakah mereka akan disertakan dengan pembaruan berikutnya, meskipun tampaknya mereka harus diingat untuk perbaikan baru.

Jelas, ketika kami memiliki catatan perbaikan otoritas untuk eFootball 2022, kami akan memberi tahu Anda dan menyajikan kepada Anda semua data terbaru!. Sementara ini adalah link download efootball 2022 mobile.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image