Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ir tato tato

Siapa Attack All Around Free Fire, Yuk Cari Tahu!

Info Terkini | Sunday, 22 May 2022, 11:02 WIB

Di dunia permainan terdapat banyak regu yang terus bersaing. Salah satu permainan yang banyak persaingannya antar regu merupakan permainan Gratis Fire. Kita ketahui dikala ini banyak sekali regu yang berebut posisi buat menjuarai Gratis Fire baik itu dari Indonesia ataupun dari luar negara. Nah, Dikala ini terdapat ulasan yang sangat menarik ialah tentang attack all around gratis fire.

Selaku pemain Gratis Fire yang aktif, pastinya kamu wajib mengenali siapa sih regu tersebut? dari mana asalnya serta apa saja kelebihannya sehingga saat ini jadi terkenal? Ulasan ini pasti saja hendak sangat menarik sebab kita hendak mengetahu latar balik serta apa saja prestasinya.

Dari namanya kita telah memprediksi jika regu ini pastinya berasal dari luar negara ya guys. Konon regu yang satu ini ialah regu mandiri yang berikutnya di rekrut, buat lebih jelasnya silahkan cek dibawah ini.

Sehabis kami telusuri nyatanya regu Attack All Around Gratis Fire ini berasal dari Thailand. Regu yang satu ini terkategori regu yang sangat tangguh serta di segani oleh banyak regu yang lain apalagi dari data yang kami miliki regu ini sudah jadi runner up.

Regu yang satu ini terjun di dunia permainan Gratis Fire sehabis mengakusisi regu“ EXP”. Butuh kamu tahu regu EXP sendiri pula tercantum regu yang sangat tangguh dan profesional di bidangnya serta pula terkenal, yang lebih kerennya regu EXP pernah jadi regu yang terletak di naungan BOOM Esports.

Hendak namun, BOOM memutuskan buat mempunyai regu di Indonesia saja, setelah itu EXP sendiri di lepas sehingga EXP jadi salah satu regu yang mandiri.

Berikutnya EXP sendiri di rekrut oleh Attack All Around yang mana personilnya antara lain merupakan POONGOD, POOKGOD, NICKKY dan Caramel.

Di tahun 2022 nyatanya regu Attack All Around Gratis Fire lumayan sangat di segani oleh ECHO Esports pada ajang FFWS 2022 Sentosa Play- Ins

Ini Dia Lebih Lengkapnya ---->>>> Attack All Around Free Fire

Yuk cari tahu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh tim populer tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image