Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jasa Taman Surabaya

Jual Rumput Gajah Mini Harga Supplier Petani

Bisnis | Saturday, 21 May 2022, 22:43 WIB

Bagi anda yang sedang mencari supplier yang jual rumput taman hias kami jual rumput gajah mini terdekat di kota anda, karena kami melayani pembelian secara online dan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jenis rumput taman yang kami jual ada beberapa macam yaitu rumput taman rumput gajah mini yang biasa ditanam untuk taman halaman rumah, lapangan, kawasan bandara bahkan macam rumput gajah mini untuk makam

Selain jenis rumput gajah mini kami juga jual rumput jepang terdekat untuk daerah Jawa Timur dan Jawa Barat yang jual rumput gajah mini bandung dengan standart harga rumput jepang per meter, atau dengan harga rumput gajah per kg untuk pengiriman via cargo laut dan udara.

Jual Rumput Gajah Mini Dengan Harga Supplier Petani

Jenis rumput gajah mini ini sangat populer di Indonesia bahkan dimanca negara, karena sangat banya keuntungan dan kelebihanya. Anda bisa artikel kami pada 10 Kelebihan Rumput Gajah Mini

Namun fungsi utama rumput taman adalah sebagai lahan hijau yang memberikan kesan asri pada lingkungan.

Secara fisiologi betuk rumput gajah ini memiliki daun kecil bulat, dengan pertumbuhan akar menyamping. Dengan bentuk daun tersebut rumput gajah mini juga sangat cocok untuk ditanam pada area bermain anak-anak.

Karena bertekster lembut tidak tajam sehingga aman untuk bermain anak, berbeda dengan jenis rumput jepang (zoysia) yang bentuk daunnya runcing agak tajam.

Cara menanam rumput gajah mini

Sebenarnya cara menanam rumput cukup mudah dan simpel sama saja anda menanam tanaman hias pada halaman ruman anda.

Berikut langkah-langkah cara menanam rumput gajah mini dari bibit kebalan bukan dari bibit biji (seed)

1. Memilih dan Membeli Bibit Rumput

Usahakan dengan kualitas yang bagus yaitu memiliki akar yang banyak dan kuat, daun berwarna hijau segar (rekomendasi) saja. Karena walaupun warna agak kekuningan asalnya akarnya masih segar tetap bisa tumbuh dan hidup.

2. Menentukan Lokasi Lahan Tanam

Usahakan lahan yang mendapat sinar matahari penuh, karena rumput gajah mini sangat membutuhkan cahaya matahari untuk bisa tumbuh normal

3. Menyiapkan lahan media tanam

Jika lahan bertekstur padat maka anda harus melakukan penggemburan terlebih dahulu. Namun jika tidak memungkin maka anda harus menambahkan media tanam yang baru tanah taman (top Foil) rekomendasi anda bisa membeli pada JUAL TANAH TAMAN

4. Mulai membuat lubang

Untuk lebar lubang secukupnya saja yang terpenting akar dapat menempel pada tanah media tanam.

Untuk jarak tanam sesuka anda bisa berjarak 2cm, 3cm atau 5cm tergantung bersediaan bibit anda. Jika ditanam dengan kedekatan yang rapat maka akan membutuhkan luas bibit yang banyak.

5. Siram Dan Rawat

Dalam masa setelah tanam anda perlu menyiramnya dengan intensitas secara rutin setiap pagi dan sore hari, karena kelembapan tanah harus tetap terjaga untuk mempercepat tumbuhnya akar baru.

Nah, itulah cara menanam rumput gajah mini secara simpel dan cepat. Silahkan kontak WA. 085755915557 kami di Jual Rumput Taman jika membutuhkan bibit rumput gajah mini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image