Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jasa Taman Surabaya

Jasa Pembuatan Taman Kering

Bisnis | Saturday, 21 May 2022, 15:23 WIB

Salah satu layanan jasa dalam pembuatan taman adalah dengan desain taman minimalis, taman vertikal dan taman kering (dry garden).

Atau perpaduan antara taman kering minimalis, untuk lahan yang terbatas namun dengan konsep sedikit menggunakan tanaman hias hidup.

Untuk dominan konsep taman kering ini menggunakan seperti taman kering batu dengan kombinasi pada taman kering dengan rumput sintetis (rumput plastik)

Jadi kami Tukang taman surabaya selain melayani jasa pembuatan taman minimalis, juga dapat mendesain taman kering untuk area outdoor maupun indoor tergantung space area mana yang akan anda pakai.

Kami selalu menawarkan dengan jasa pembuatan taman murah namun tetap menjaga kualitas hasil proyek yang kami kerjakan.

Untuk sistem perhitungan bisa dengan cara borongan harga jasa pembuatan taman per meter atau secara penawaran RAB price list lelang tender

Jadi bagi anda yang sedang mencari layanan jasa pembuatan taman kering, Silahkan kontak kami di nomor WA. 085755915557 atau pada website resmi kami Jasa Taman Surabaya untuk proyek dalam jasa pembuatan taman terdekat.

Layanan Jasa Pembuatan Taman Kering

Apa saja detail proyek pekerjaan yang akan dapatkan ketika memakai jasa layanan pembuatan taman kering :

1. Survei lokasi

2. Pengukuran Area Lokasi Taman

3. Konsep Desain Taman Kering

4. Harga Fleksibel

5. Point 1-3 biaya gratis apabila proyek deal kami yang kerjakan. Jika cancel maka hanya menggantik biaya desain taman saja.

Contoh Gambar Konsep Taman Kering

Berikut ada beberapa potofolio hasil pekerjaan dan beberap referensi sebagai ide untuk anda dalam menentukan sebuah desain taman kering.

Silahkan kunjungi gambar galeri kami pada link : 25 Desain Taman Kering Yang Praktis

Jika anda membutuhkan informasi atau sekedar bertanya dan berkonsultasi seputar taman kering anda bisa kontak kami.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image