Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rosdiana Ros

5 Perbedaan GB Whatsapp Pro Dan GB Whatsapp Biasa

Teknologi | Saturday, 21 May 2022, 12:48 WIB

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp asli, dia terbuat oleh pengembang berbeda tanpa memohon izin terlebih dulu ke owner sahnya.

Dikala ini, aplikasi GB WA serta aplikasi WA Mod yang lain, lagi gencar- gencarnya diblokir oleh WhatsApp asli. Sayangnya, aksi ini telah dapat dihalau oleh para pengembang WA Mod. Sebab perihal ini pula, para pengguna WA mod kian merasa aman serta betah- betah saja mengenakan WA ilegal tersebut. Salah satu contoh pengguna yang‘ betah- betah’ saja itu merupakan Kamu. Iya kan?

LINK DOWNLOAD >> DISINI

GB WhtasApp banyak digemari sebab mereka menawarkan fitur yang lebih banyak tinimbang WhatsApp asli. Contoh- contoh fitur itu semacam dapat menyembunyikan centang 2, memandang pesan yang dihapus, memandang story orang sembunyi- sembunyi serta lain- lain.

#Versi Terkini serta Terlama GB WhatsApp

Masing- masing tahun, tentu terdapat sebagian update yang dicoba aplikasi GB WhatsApp ini. Lewat pembaruan pula, mereka tingkatkan fitur- fitur keamanan supaya anti banned ataupun anti blokir. Dikala ini telah terdapat bermacam- macam tipe aplikasi GB WA yang telah dirilis ke pasaran, antara lain:

Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image