Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Peralihan Strategi Marketing Menuju Digital Marketing Terbaru

Politik | Saturday, 21 May 2022, 11:44 WIB
peralihan strategi marketing menuju digital marketing

Sudah mulai banyak alat untuk kita bisa kita jadikan strategi marketing atau untuk kita mempromosikan produk kita. Kali ini admin akan bahas peralihan strategi marketing menuju digital marketing versi admin sendiri. Bagaimana caranya? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Bagaimana strategi marketing digital itu terjadi?

Strategi marketing digital bisa kita lihat dari beberapa postingan - postingan promosi pada sosial media. Tidak sedikit orang yang sukses berjualan online dengan hanya menggunakan strategi marketing digital pada facebook saja. Mereka mendapatkan pasar tersendiri. Coba saja mereka terapkan banyak platform sosial media digunakan untuk jadi alat strategi marketing digitalnya.

Sebenarnya tidak sulit jika kita mengolah postingan promosi tersebut bisa digunakan juga untuk platform sosial media lainnya. Jadi sekali buat bisa di posting di berbagai sosial media. Selain posting sendiri, ada lagi strategi marketing digital yang bisa kita arahkan audiens sesuai keinginan kita. Dengan menggunakan post feed instagram atau postingan sosial media lain yang akunnya terkenal. Nah kita bisa riset dulu para pengikut akun terkenal itu apakah cocok dengan produk kita atau tidak. Contoh akun terkenal tersebut selalu posting naik gunung, produk kita jualan perlengkapan naik gunung. Tentunya cocok untuk kita promosikan melalui akun tersebut dan strategi marketing pun terarah.

Post feed pada akun tiktok yang sedang fyp. Biasanya konten yang fyp itu akunnya banyak di kunjungi orang. Konten - kontennya pun akan dilihat banyak orang meskipun yang fyp cuma satu. Nah disitu kita bisa minta post feed pada akun fyp tersebut. Tapi balik lagi riset terlebih dahulu apakah cocok atau tidak dengan produk kita. Supaya maksimalkan audiens target strategi marketing digital kita.

Kenapa harus sosial media?

Kekuatan sosial media kini semakin besar. Berbagai konten unik dan menarik bisa langsung viral dengan sosial media. Inilah alasan para brand atau pengusaha menggunakan sosial media untuk jadi alat strategi marketing digitalnya. Terlebih sekarang hampir semua pengguna gadget memiliki sosial media.

Strategi marketing digital lainnya yaitu branding akun sosial media kita. Perbanyak followers, buat postingan produk menarik, jadikan akun kita sebuah toko online. Admin rekomendasikan jasa followers instagram dan jasa branding sosial media terlengkap, klik teks warna biru tersebut.

Sekian artikel tentang peralihan strategi marketing menuju digital marketing. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image