Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Bersama Dinas Perpustakaan, Rutan Majene Akan Tanda Tangani MoU Senin Mendatang

Info Terkini | Saturday, 21 May 2022, 10:40 WIB

RutaNe_Info - Beberapa hari yang lalu, saat rapat koordinasi para penggiat literasi bersama dengan Pemerintah Daerah, Kepala Rutan Majene (Mansur) yang menghadiri kegiatan secara langsung, menyampaikan secara lisan akan kebutuhan stok buku di perpustakaan Rutan Majene.

Pada Hari Jumat, (20/05) Kepala Rutan Majene (Mansur) yang diwakili oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Muhammad Arham) menyambangi Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Majene dalam rangka untuk koordinasi pembuatan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Sebagai Pimpinan Dinas Perpustakaan dan Kerasipan, Hj. Hasnawati menyambut baik kedatangan Muhammad Arham tersebut.

Dalam pembahasannya, rencananya akan dilakukan penandatanganan MoU pada hari senin mendatang. MoU tersebut membahas tentang Pengembangan dan Pengelolaan Perpustakaa di Rutan Majene.

Karutan Majene (Mansur) berharap agar dari MoU tersebut dapat mendorong pembinaan kepribadian di Rutan Majene dalam hal Literasi.

"Kami sangat mengharapkan agar kita dapat koordinasi dengan para pihak terkait terlebih Dinas Perpustakaan untuk menumbuh kembangkan minat baca para Warga Binaan Pemasyarakatan". Ujarnya.

Kasubsi Pelayanan Tahanan (Muhammad Arham) mengatakan "Sesuai dengan arahan Karutan Majene maka InsyaAllah kami bersama dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan akan melakukan penanda tanganan MoU tentang pembinaan dibidang Literasi dan penyediaan Buku-Buku di Rutan Majene".

Mengiyakan hal tersebut, Hj. Hasnawati mengutarakan "Kami sangat menyambut baik akan niat baik dari Bapak Kepala Rutan dan jajaran, kami juga memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memenuhi itu semua, InsyalAllah kami akan bekerjasama dalam hal tersebut".

Kontributor : Humas Rutan Majene

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image