Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agah Nasrullah

Hp Xiaomi Redmi 10A Deal di Indonesia, Harga Cuma Rp 1,5 juta

Teknologi | Saturday, 21 May 2022, 01:48 WIB

Hallo Sobat Retizen, Informasi Kali Ini Perusahaan Xiaomi meluncurkan Hp Redmi 10A sebagai smartphone baru di Level Entry di Indonesia. Smartphone ini adalah penerus Redmi 9A yang diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2020. Spesifikasi Redmi 10A lebih atau kurang mirip dengan Redmi 9A. Seperti pendahulunya, Redmi 10A juga menggunakan chipset Mediaatek, Helio G25. Selain chipset, ruang utama Redmi 10A juga mirip dengan Redmi 9A, yang merupakan resolusi 13 MP. Tidak hanya keripik dan kamera, beberapa spesifikasi Redmi 10A juga mewarisi Redmi 9a.

Namun, ada beberapa perbedaan sehubungan dengan Redmi 10a dibandingkan dengan pendahulunya, seperti desain yang berbeda, kamera belakang dengan beberapa konfigurasi untuk mengakui perluasan RAM hingga 4 GB. Spesifikasi Redmi 10A 10A muncul dengan desain yang berbeda, bukan ketentuan mereka, terutama di belakang ponsel. Karena, smartphone ini dihiasi dengan modul persegi diagonal, bukan oval seperti Redmi 9A. Modul menjadi rumah untuk kamera belakang, flash LED, sensor sidik jari untuk penunjukan merek Redmi.

Penyeberangan dirancang untuk memiliki tekstur tanpa dekorasi lainnya. Saat melewati tampilan depan, Redmi 10A dilengkapi dengan layar 6,53 -inch dengan resolusi HD+. Layar ponsel ini dirancang untuk memiliki poni atau sepatu bot tetesan air sebagai pendahulu. Xiaomi juga mengatur karakteristik layar surya dan membaca Mode 3.0 untuk memberikan visualisasi, menavigasi dan bermain game menjadi lebih nyaman. Untuk Spur Dapur, smartphone ini menggunakan chipset helium G25 yang dibuat oleh Mediatak. Chip ini dirancang dengan pembuatan 12 nm dan memiliki inti CPU OCTA hingga 2,0 GHz. Sektor grafis kompatibel dengan GPU PowerVR8320.

Chip dikombinasikan dengan dua konfigurasi dan penyimpanan RAM, yaitu, 3/32 GB dan 3/64 GB. Menariknya, Xiaomi menetapkan dukungan ekspansi RAM di Redmi 10a. Oleh karena itu, pengguna dapat memperoleh RAM tambahan sementara 1 GB ROM seluler, sehingga total RAM yang diperoleh adalah 4 GB.

Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas TB. Untuk mengakui daya tahannya, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang dapat diisi menggunakan USB Micro. Xiaomi juga mengatur dukungan pengisian cepat dengan output 10 -watt (output). Sehubungan dengan kamera, Redmi 10A menawarkan kamera belakang ganda yang mencakup kamera utama 13 MP (f/2.2) dan ruang kedalaman 2MP (f/2.4). Untuk mengakui selfie dan aktivitas panggilan video, Redmi 10A dilengkapi dengan kamera depan 5 MP (f/2.2). Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 11 dan ditutupi dengan antarmuka MIUI 12.5. Fitur lain yang juga ada di Redmi 10A adalah colokan audio 3,5 mm, Bluetooth 5.0, Radio FM, WiFi 802.11 b/g/n, konektivitas LTE 4G, SIM ganda, sensor sidik jari digital dan teknologi identifikasi wajah berbasis kecerdasan (AI) berbasis kecerdasan (AI). .

menurut Kompastekno dari situs web resmi Xiaomi Indonesia pada hari Kamis (09/19/2022), Redmi 10a memiliki dimensi 164,9 x 77 x 9,0 mm dan beratnya 194 gram. Smartphone ini tersedia dalam tiga opsi warna, yaitu, Graphite Grey, Chrome Silver dan Sky Blue. Harga Redmi 10A di Indonesia, Redmi 10A dijual dengan label: Redmi 10a Harga 3 GB/32 GB: RP. 1.499.000 harga RAM 10A RAM 3 GB/64 GB: RP. 1.599.000 penjualan akan dimulai pada 25 Mei di pejabat di pejabat pejabat di situs petugas Xiaomi dan pasar mitra perusahaan. Redmi 10a juga akan dijual di luar jalur di beberapa toko ritel Xiaomi dan anggota perusahaan pada tanggal yang sama.

Itulah Ulasan Seputar Smartphone Xiomi Terbaru. Nantikan Ulasan Menarik seputar Teknologi Lainya di Retizen.republika atau Sobat Retizen Bisa Melihat Ulasan Saya Mengenai Teknologi Di Ketosublime Media Sekian dan Terimakasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image