Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional “Ayo Bangkit Bersama”

Image
Lapas Sekayu
Info Terkini | Friday, 20 May 2022, 14:31 WIB

Sekayu - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Jum'at (20/5/2022).

Upacara yang digelar di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu tersebut dimulai sekitar pukul 08:00 WIB. Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”.

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, dalam amanatnya, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Pada sisi penanganan COVID-19 dan pemulihan perekonomian nasional Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate mengatakan, telah menunjukkan hasil yang positif.

Dari sisi produksi tiga lapangan usaha mengalami pertumbuhan tinggi yakni sektor usaha transportasi dan pergudangan (15,79 persen), sektor jasa jasa lain (8,29 persen) dan sektor informasi dan komunikasi (7,14 persen) .

“Mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional indonesia, serta meskipun adanya pelonggaran agar patut tetap waspada dan terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan," ungkapnya.

Lebih jauh, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate mengatakan momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022 yang mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Perkara Laper Mata, Perubahan Iklim Siap Mengancam

Image

Logika Alu

Image

Sempurnakan Ibadah, Penyuluh Agama Kemenag Ajarkan Adab Shalat kepada WBP Rutan Prabumulih

Image

Bhayangkara Mitra Ulama dan Santri dalam Menegakkan Amar Maruf - Nahyi Munkar

Image

Kehujanan Saat Liburan Musim Panas di Vienna

Image

Raih 3 Medali Sekaligus dalam Satu Event Lomba PAI Tingkat Nasional

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image